Laga Persahabatan

Union Berlin vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Klub Jerman Tantang Tim Promosi Liga Inggris



Link Live Streaming Union Berlin - Nottingham Forest Friendly Match 2022
Link Live Streaming Union Berlin – Nottingham Forest Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Union Berlin vs Nottingham Forest akan meramaikan jeda pramusim 2022, tersebut akan digelar di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

Untuk musim depan, Nottingham Forest akan besaing di kasta tertinggi , Premie League, pasalnya mereka baru saja promosi. Untuk bersiap jelang mengarungi Premier League, Nottingham Forest melakukan beberapa laga uji coba di jeda pramusim 2022, selain itu mereka juga mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk winger Man Utd, Jesse Lingard.

Di sisi lawan, Union Berlin yang dilatih Urs Fischer juga mendatangkan beberapa pemain baru jelang bergulirnya Bundesliga, Union Berlin diketahui mengontrak Jordan Siebatcheu, Tim Maciejewski, Jamie Leweling, hingga Milos Pantovic.

Pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Nottingham Forest dan Union Berlin, pasalnya mereka sebelumnya belum pernah bertanding sama sekali.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara Union Berlin versus Nottingham Forest di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Union Berlin vs Nottingham Forest

Union Berlin

Union Berlin diketahui meraih hasil yang lumayan baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Union Berlin mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

16 Juli 2022 Udinese vs Union Berlin: 3-3

15 Juli 2022 Union Berlin vs SK Dynamo Ceske Budejovice: 1-0

9 Juli 2022 Union Berlin vs Bohemian: 2-1

6 Juli 2022 Eintracht Braunschweig vs Union Berlin: 1-0

2 Juli 2022 FC Magdeburg vs Union Berlin: 1-4

Nottingham Forest

Sama seperti hasil yang didapat Union Berlin, Nottingham Forest juga memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan di lima laga terakhirnya.

21 Juli 2022 Nottingham Forest vs Hertha Berlin: 3-1

16 Juli 2022 Barnsley vs Nottingham Forest: 0-0

13 Juli 2022 Burton Albion vs Nottingham Forest: 0-1

8 Juli 2022 Nottingham Forest vs Coventry City: 1-3

29 Mei 2022 Huddersfield Town vs Nottingham Forest: 0-1

Prediksi Line Up Union Berlin versus Nottingham Forest

Union Berlin: K Ronnow, P Jaeckel, Robin K, Niko G, L Dehl, L Oztuzali, Andras S, G Haraguchi, Sven M, Kevin Behrens, S Becker

Nottingham Forest: Jordan Smith, J Worrall, S McKenna, Harry T, J Colback, J Lingard, Harry Arter, B Ojeda, T Owoniyi, L Taylor, Xande Silva

Preview Pertandingan Union Berlin versus Nottingham Forest

Menilik pada kualitas kedua tim, Union Berlin dan Nottingham Forest tampaknya punya kekuatan yang cukup berimbang. Oleh karena itu pertandingan uji coba nanti diprediksi bakal berjalan menarik dan atraktif.

Union Berlin dan Nottingam Forest tampaknya juga ingin memanfaatkan pertandingan uji coba nanti untuk meramu strategi dan mencoba beberapa pemain baru dan mudanya. Selain itu, tentunya kedua tim juga ingin memetik hasil yang maksimal.

Nottingham Forest diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan pemain untuk melakukan serangan, mereka diprediksi bakal bermain cepat dengan long pass maupun passing-passing pendek dengan tujuan agar serangan bisa bergulir ke lini pertahanan lawan.

Di sisi lain, Union Berlin juga tampaknya akan mengandalkan kecepatan pemain untuk menyerang, terutama dari sisi sayap. Selain itu, Union Berlin juga tampaknya bakal mengandalkan kematangan pemain depannya, karena ada beberapa pemain senior di posisi tersebut.

Prediksi Skor Union Berlin – Nottingham Forest

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan bermain serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga persahabatan antara Union Berlin vs Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Union Berlin vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Union Berlin versus Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment