Liga Europa

Prediksi Sparta Praha vs Real Betis, Grup C Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Sparta Praha vs Real Betis akan meramaikan matchday kelima babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion epet Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Real Betis Balompie kini tampak bertengger di puncak klasemen sementara Grup C Liga Europa, tercatat bahwa Real Betis mengoleksi 9 poin saat ini.

Jika bisa menang ketika melawan Sparta Praha di pertandingan nanti, Real Betis akan semakin kokoh di puncak klasemen Grup C.

Di sisi lawan, Sparta Praha kini tampak berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup C Liga Europa dengan koleksi 4 poin.

Apabila mampu mengalahkan Real Betis di laga nanti, Sparta Prague bisa saja naik ke posisi kedua klasemen Grup C menggeser Rangers.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Sparta Prague vs Real Betis di lanjutan Liga Europa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret skuad Sparta Praha (SC: Instagram @acsparta_cz)
Potret skuad Sparta Praha (SC: Instagram @acsparta_cz)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Betis tercatat baru pernah bermain melawan AC Sparta Praha sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Real Betis mampu menang dengan skor akhir 2-1.

  • 5 Oktober 2023 Real Betis vs Sparta Praha: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sparta Praha

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Sparta Praha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sparta Praha mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 27 November 2023 Sparta Praha vs Zlin: 2-0
  • 12 November 2023 Ostrava vs Sparta Praha: 0-1
  • 10 November 2023 Rangers vs Sparta Praha: 2-1
  • 5 November 2023 Sparta Praha vs Bohemians: 2-0
  • 1 November 2023 Bohemians vs Sparta Praha: 1-2

Real Betis

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Betis meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Real Betis mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 27 November 2023 Real Betis vs Las Palmas: 1-0
  • 13 November 2023 Sevilla vs Real Betis: 1-1
  • 10 November 2023 Real Betis vs Aris: 4-1
  • 4 November 2023 Real Betis vs Mallorca: 2-0
  • 2 November 2023 Hernan Cortes vs Real Betis: 1-12

AC Sparta Prague vs Real Betis: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Sparta Praha: P V Jensen, F Panak, A Sorensen, L Krejci, K Kairinen, Q Laci, T Wiesner, M Rynes, L Haraslin, V Birmancevic, J Kuchta

Real Betis: Rui S, G Pezzella, M Roca, J Miranda, A Ruibal, W Carvalho, G Rodriguez, A Ezzalzouli, A Diao, Isco, Borja I

Pemain Sparta Praha latihan (SC: Instagram @acsparta_cz)

Preview Pertandingan

AC Sparta Praha sepertinya akan punya kepercayaan diri tinggi ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Sparta Praha akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Sparta Praha akan cukup berani dalam melakukan serangan serta menerapkan pressing tinggi.

Di sisi lawan, Real Betis tentu bukan tim yang mudah ditekan di laga nanti. Walaupun akan jadi tim tamu, Real Betis diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Sparta Praha nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Sparta Praha v Real Betis diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sparta Praha vs Real Betis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Sparta Praha versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.