Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Sporting CP, Pekan Ke-15 Liga Portugal

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bentrokan yang sangat dinantikan antara Portimonense vs Sporting CP akhirnya tiba! Pertemuan ini dimulai di Estádio Municipal de Portimão pada hari Minggu, 31 Desember 2023, pukul 02:30 WIB. Kedua tim memiliki tujuan dan performa terkini yang kontras, menjadikan pertandingan ini penting karena alasan yang berbeda.

Duduk dengan nyaman di posisi ke-13, Portimonense bertujuan untuk memperkuat posisi papan tengah mereka dan menghindari kekhawatiran degradasi. Pelatih Paulo Sérgio telah menanamkan struktur pertahanan yang kokoh dan taktik serangan balik yang efisien.

Di bawah Rúben Amorim, Sporting duduk di puncak klasemen, bertekad untuk merebut kembali gelar Liga Portugal. Mereka membanggakan serangan kuat yang dipimpin oleh Pedro Gonçalves dan Marcos Paulo, bersama dengan kecerdasan taktis Matheus Nunes di lini tengah.

Laga ini menjanjikan laga yang ketat dan taktis. Organisasi pertahanan Portimonense akan menghadapi ujian berat melawan raksasa penyerang Sporting. Hasilnya bisa bergantung pada momen-momen brilian individu, kesalahan pertahanan, atau serangan balik yang dilakukan dengan baik dari kedua sisi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portimonense berhadapan dengan Sporting CP di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Portimonense vs Sporting CP, Pekan Ke-15 Liga Portugal
Potret Hjulmand. (Sc: Instagram @sportingcp)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sporting CP hanya kalah sekali saja dalam lima pertemuan terakhir dan berhasil memperoleh tiga kali kemenangan atas Portimonense.

  • 25 Juli 2023 Sporting CP vs Portimonense: 1-1
  • 4 Maret 2023 Portimonense v Sporting CP: 0-1
  • 10 September 2022 Sporting CP vs Portimonense: 4-0
  • 20 Juli 2022 Portimonense v Sporting CP: 2-0
  • 7 Mei 2022 Portimonense v Sporting: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portimonense

Dalam lima pertandingan terakhirnya Portimonense hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 17 Desember 2023 Moreriense vs v: 5-2
  • 9 Desember 2023 Famalicao vs Portimonense: 1-1
  • 3 Desember 2023 Casa Pia vs Portimonense: 1-0
  • 25 November 2023 Portimonense vs Braga: 1-4
  • 11 November 2023 Portimonense vs Chaves: 2-1

Sporting CP

Sedangkan Sporting CP berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 24 Desember 2023 Tondela vs Sporting CP: 1-2
  • 19 Desember 2023 Sporting CP vs Porto: 2-0
  • 15 Desember 2023 Sporting CP vs Sturm Graz: 3-0
  • 10 Desember 2023 Vitoria Guimaraes vs Sporting CP: 3-2
  • 5 Desember 2023 Sporting CP vs Gil Vicente: 3-1

(Sc: Instagram @sportingcp)

Portimonense FC vs Sporting CP: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Liga Portugal 2023-2024

Prediksi Line Up

Portimonense: K Nakamura, Pedrao, Felipe R, Sergio C, G Costa, M Diaby, Paulo E, Lucas V, Bryan R, Yong hak Kim, S Jasper

Sporting CP: Adan, S Coates, O Diomande, G Inacio, G Catamo, M Reis, M Hjulmand, D Braganca, D Trincao, C Gyokeres, Paulinho

Preview Pertandingan

Samuel Portugal dan Lucas Fernandes membentuk kemitraan pertahanan tengah yang tangguh, membuat mereka sulit ditembus. Hasil imbang mereka baru-baru ini melawan Benfica menunjukkan ketahanan pertahanan mereka melawan tim-tim yang lebih besar.

Erison dan Luquinha menawarkan kecepatan dan kekuatan di lini depan, sementara Moshiri memberikan kreativitas di lini tengah. Mereka bisa memanfaatkan setiap ruang yang tertinggal akibat dorongan menyerang Sporting.

Sporting CP dapat mengalahkan pertahanan mana pun dengan kecepatan, pergerakan, dan kemampuan teknisnya. Kemenangan terakhir mereka melawan Braga menunjukkan dominasi serangan mereka.

Terlepas dari daya tembaknya, pertahanan Sporting terkadang bisa terekspos. Gonçalo Inácio dan Luís Neto harus fokus melawan serangan balik cepat Portimonense.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Yalla Shoot Live Streaming Portimonense vs Sporting CP

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Portimonense kontra Sporting CP, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea