EFL Trophy

Forest Green Rovers vs Cheltenham Town: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Forest Green versus Cheltenham akan tersaji di putaran kedua 2022-23 putaran kedua, duel tersebut akan digelar di Stadion The New Lawn dan bisa disaksikan pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Forest Green dan Cheltenham Town merupakan tim yang sama-sama berasal dari kasta ketiga musim ini, atau League One.

Diketahui bahwa Forest Green mampu tembus ke babak putaran kedua EFL Trophy musim ini, karena sukses jadi pemuncak klasemen Grup N saat babak fase grup EFL Trophy.

Sementara itu, Cheltenham Town bisa lolos ke putaran kedua EFL Trophy setelah berhasil jadi runner up Grup K saat babak fase grup.

Duel antara Forest Green v Cheltenham tentunya akan menarik, pasalnya kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya di EFL Trophy.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Forest vs Cheltenham di lanjutan EFL Trophy musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Cheltenham dan Forest Green tampak berimbang. Tercatat kedua tim tersebut sama-sama mampu memetik satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 30 Januari 2021 Forest Green vs Cheltenham: 0-0
  • 31 Oktober 2020 Cheltenham vs Forest Green: 2-1
  • 2 November 2019 Cheltenham vs Forest Green: 1-2
  • 29 Desember 2018 Cheltenham vs Forest Green: 2-2
  • 20 Oktober 2018 Forest Green v Cheltenham: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Forest Green

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Forest Green di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Forest Green mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 19 November 2022 Oxford vs Forest Green: 1-1
  • 12 November 2022 Forest Green vs Wycombe: 0-2
  • 5 November 2022 South Shields vs Forest Green: 0-2
  • 29 Oktober 2022 Barnsley vs Forest Green: 2-0
  • 26 Oktober 2022 Fleetwood vs Forest Green: 1-1

Cheltenham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Cheltenham tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Cheltenham bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 November 2022 Cheltenham vs Wycombe: 1-0
  • 12 November 2022 Ipswich vs Cheltenham: 1-1
  • 5 November 2022 Cheltenham vs Alvechurch: 1-2
  • 29 Oktober 2022 Cheltenham vs MK Dons: 0-0
  • 26 Oktober 2022 Cheltenham vs Morecambe: 1-0

Prediksi Line Up

Forest Green: L McGee, O Casey, D Bernard, B Cargill, H Bunker, M P Harris, C O Keefe, H Boyes, K McAllister, J March, C Wickham

Cheltenham: L Southwood, C Taylor, S Long, C Raglan, L Sercombe, E Bonds, R Broom, B Williams, J Olayinka, A May, D Nlundulu

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, Cheltenham dan Forest Green tampak cukup berimbang. Sehingga duel kedua tim tersebut tampaknya bakal berjalan cukup sengit dan menarik.

Baik Forest Green maupun Cheltenham tampaknya akan fokus untuk mendominasi di lini tengah lapangan, pasalnya kedua tim tersebut kerap menempatkan banyak pemainnya di posisi tengah.

Forest Green diprediksi bisa tampil lebih percaya diri pada pertandingan nanti, hal itu karena Forest Green Town akan bermain sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Cheltenham Town sepertinya juga bakal bisa tampil percaya diri, karena karena dilihat dari pertemuan terakhirnya melawan Forest Green, Cheltenham cukup bisa mengimbangi.

Diprediksi bahwa duel antara Forest Green v Cheltenham akan berlangsung dengan tempo cukup cepat, kedua tim sepertinya akan sama-sama menampilka pola serangan cepat baik melalui umpan panjang maupun umpan terobosan dari sisi winger.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Forest vs Cheltenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Forest Green.

Link Live Streaming Forest Green vs Cheltenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan Forest Green versus Cheltenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment