Liga Champions

Prediksi Benfica vs Inter, Grup D Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Benfica vs Inter akan tersaji di matchday kelima babak fase grup Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion do Sport Lisboa e Benfica dan bisa disaksikan pada Kamis 30 November 2023 pukul 03.00 WIB.

Inter Milan punya performa yang jauh lebih baik daripada SL Benfica di Liga Champions Eropa musim ini.

Dalam empat pertandingan terakhir di babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini, Inter Milan mampu menang tiga kali dan imbang sekali, sementara itu Benfica menderita empat kali kekalahan.

Dengan hasil yang cukup baik tersebut, Inter Milan kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan 10 poin.

Di sisi lawan, SL Benfica kini menduduki posisi keempat alias dasar klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Benfica v Inter di lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)
Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Inter Milan tampak lebih unggul daripada SL Benfica jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 4 Oktober 2023 Inter Milan vs Benfica: 1-0
  • 20 April 2023 Inter Milan vs Benfica: 3-3
  • 12 April 2023 Benfica – Inter Milan: 0-2
  • 26 Maret 2004 Inter vs Benfica: 4-3
  • 12 Maret 2004 Benfica v Inter Milan: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Benfica

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh SL Benfica di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Benfica mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 26 November 2023 Benfica vs Famalicao: 2-0
  • 13 November 2023 Benfica vs Sporting CP: 2-1
  • 9 November 2023 Real Sociedad vs Benfica: 3-1
  • 4 November 2023 Chaves vs Benfica: 0-2
  • 1 November 2023 Arouca vs Benfica: 0-2

Inter Milan

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 27 November 2023 Juventus vs Inter Milan: 1-1
  • 13 November 2023 Inter Milan vs Frosinone: 2-0
  • 9 November 2023 Salzburg vs Inter Milan: 0-1
  • 5 November 2023 Atalanta vs Inter Milan: 1-2
  • 30 Oktober 2023 Inter Milan vs AS Roma: 1-0

SL Benfica vs Inter Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Benfica: A Trubin, N Otamendi, Morato, Juan B, A Bah, O Kokcu, J Neves, R Silva, A Di Maria, F Aursnes, D Neres

Inter Milan: Y Sommer, F Acerbi, A Bastoni, F Dimarco, B Pavard, H Mkhtaryan, Hakan C, N Barella, D Dumfries, M Thuram, L Martinez

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inter (@inter)

Pemain Inter latihan (SC: Instagram @inter)

Preview Pertandingan

Inter Milan lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Inter punya performa yang lebih baik daripada SL Benfica di Liga Champions Eropa musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Inter Milan diprediksi akan tetap bisa bermain lebih dominan dan menekan.

Di sisi lawan, Benfica tentu tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah, Benfica diprediksi akan cukup merepotkan Inter Milan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Benfica v Inter diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Benfica vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Benfica versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.