Liga Slovakia

AS Trencin vs MFK Ruzemberok: Live Streaming & Prediksi Skor, Witan Sulaiman Siap Beraksi Di Pekan Ke-16 Liga Slovakia 22/23



NOBARTV NEWS – Saksikan aksi dari Witan Sulaiman di pertandingan yang akan mempertemukan antara AS Trencin versus Ruzomberok, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Na Sihoti pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, klub yang dibela oleh salah satu pemain tersebut saat ini berada diperingkat 8 klasemen sementara Liga Slowakia dengan mengoleksi 18 poin dari 15 pertandingan.

Apabila Witan Sulaiman dan para pemain lainya bisa meraih kemenangan di laga kali ini, maka kemungkinan terjadi AS Trencin akan naik ke peringkat 6 dengan menggusur Dukla Banska.

Di sisi lawan, setelah meraih dua hasil seri secara beruntun membuat Ruzomberok saat berada di posisi ke 5 klasemen sementara Liga Slowakia dengan mengantongi 22 poin dari 14 pertandingan. Ruzomberok mempunyai kesempatan untuk menempati peringkat 4 apabila ia mampu menumbangkan AS Trencin di markasnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara AS Trencin berhadapan dengan MFK Ruzomberok, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Hasil yang cukup seimbang diraih oleh AS Trencin dan Ruzomberok dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui AS Trencin berhasil menang satu kal , Ruzomberok juga berhasil mengalahkan AS Trencin sebanyak satu kali dan tiga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

13 Agustus 2022 Ruzomberok v Trencin: 0-0

19 November 2021 Ruzomberok v Trencin: 3-0

13 Agustus 2021 Trencin v Ruzomberok: 1-1

1 November 2020 Trencin v Ruzomberok: 3-1

8 Agustus 2020 Ruzomberok v Trencin: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Trencin

Di lima laga terakhirnya, AS Trencin meraih hasil yang kurang memuaskan. AS Trencin hanya mampu memenangkan dua pertandingan, satu seri dan mengalami dua kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Zemplin Michalovce vs Trencin: 2-0

19 Oktober 2022 Slavoj Trebišov vs Trencin 0-4

15 Oktober 202 Trencin vs Skalica 3-1

09 Oktober 2022 Trencin vs Slovan Bratislava 4-0

01 Oktober 2022 MSK Zilina vs Trencin 1-1

MFK Ruzomberok

Di sisi lawan, Ruzomberok mendapat hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Ruzomberok berhasil memenangi dua laga dan meraih dua hasil draw serta hanya merasakan satu kali kekalahan.

22 Oktober 2022 MFK Ruzomberok vs Dukla Banska: 1-1

15 Oktober MFK Ruzomberok vs Liptovsky Mikulas: 1-1

7 Oktober 2022 Podbrezova vs MFK Ruzomberok: 0-2

30 September 2022 MFK Ruzomberok vs Skalica: 2-0

9 September 2022 MFK Ruzomberok vs Zilina: 0-2

Prediksi Line Up

Trencin: Michal Kukučka, Samuel Kozlovský, Lukáš Ďuriška, Kelvin Pires, Reuben Yem, Artur Gajdoš, Filip Bainović, Dominik Hollý, Eynel Domingos Rocha Soares, Njegoš Kupusović, Matúš Kmeť

Ruzomberok: I Krajcirik, A Morong, J Maslo, A Mojzis, M Madlenak, M Zsigmund, O Luteran, A Tucny, M Chrien, M Regali, T Bobcek.

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya laga pada malam hari nanti di kandangnya sendiri, AS Trencin diketahui bakal lebih mempunyai rasa kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya. Dengan begitu, AS Trencin bisa mempersembahkan kemenangan dihadapan penggemarnya yang turu hadir meendukung langsung ke stadion.

Di sisi lain, Ruzomberok saat ini sedang dalam kedaan yang cukup baik. Hal tersebut bisa dilihat dari lima laga terakhir yang sudah dijalani oleh Ruzomberok, dengan begitu laga pada malam hari nanti bisa diprediksi bakal di dominasi oleh Ruzomberok.

Witan Sulaiman dan kawan-kawan juga tidak akan menyerah begitu saja, dengan berusaha sekuat tenaga Witan Sulaiman dan beberapa pemain lainya akan mendedikasikan seluruh kemampuanya untuk AS Trencin agar bisa mendapatkan kemenangan dan bisa menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga Slowakia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Slovakia antara Trencin v MFK Ruzemberok diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan AS Trencin.

Link Live Streaming AS Trencin vs Ruzomberok

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Slovakia musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AS Trencin kontra Ruzomberok, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea