Liga Champions

Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk, Champions League

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAntwerpShakhtar Donetsk


NOBARTV NEWS – Duel antara Antwerp vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung di kompetisi Liga Champions UEFA 2023/2024 pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023 di Bosuilstadion, Antwerp, Belgia, pukul 23:00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Shakhtar Donetsk menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat dan kompetitif di Liga Champions musim ini. Mereka akan berusaha untuk mengalahkan Antwerp, dikarenakan Shakhtar Donetsk baru saja menelan kekalahan atas Porto.

Antwerp harus bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka jika mereka ingin bersaing di Liga Champions. Mereka perlu lebih konsisten di lini depan dan lebih solid di lini belakang.

Pada laga debutnya di Liga Champions Eropa musim ini, Antwerp harus merasakan kekalahan atas Barcelona. Pertandingan kali ini juga akan menjadi laga yang cukup berat bagu Antwerp, mengingat Shakhtar Donetsk memiliki beberapa pemain yang berbahaya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Antwerp berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk, Champions League
Terlihat para pemain Shakhtar Donetsk sudah tiba di Belgia. (Sc: Instagram @fcshakhtar)

Head To Head

Dikutip dari laman Aiscore.com, Antwerp dan Shakhtar Donetsk belum pernah bertemu dalam kompetisi apapun. Mereka juga tidak pernah menjalin laga persahabatan, dengan ini laga ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Royal Antwerp

Memetik satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan. Royal Antwerp mendapat hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya.

  • 1 Oktober 2023 KV Mechelen vs Royal Antwerp: 0-0
  • 28 September 2023 Royal Antwerp vs KAA Gent: 0-0
  • 24 September 2023 Royal Antwerp vs J Molenbeek: 0-0
  • 20 September 2023 Barcelona vs Royal Antwerp: 5-0
  • 16 September 2023 Westerlo vs Royal Antwerp: 0-3

Shakhtar Donetsk

Hasil yang kurang maksimal juga diperoleh Shakhtar Donetsk dalam lima laga terakhirnya. Shakhtar Donetsk mendapat dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Shakhtar Donetsk vs Vorskla Poltava: 1-2
  • 26 September 2023 Veres Rivne vs Shakhtar Donetsk: 0-3
  • 23 September 2023 Rukh Vynnkyky vs Shakhtar Donetsk: 1-1
  • 20 September 2023 Shakhtar Donetsk vs Porto: 1-3
  • 16 September 2023 Shakhtar Donetsk vs Obolon: 1-0

  Squad List para pemain Shakhtar Donetsk yang bisa bermain besok lawan Antwerp. (Sc: Instagram @fcshakhtar)

Antwerp vs Donetsk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Antwerp: J Butez, T Alderweireld, S Coulaby, O Wijndal, J Bataille, A Vermeeren, G Kerk, J Ekkelenkamp, A Muja, M Balikwisha, V Janssen

Shakhtar Donetsk: Dmytro Riznyk; Giorgi Gocholeishvili, Eduard Kozik, Mykola Matviienko, Dmytro Topalov; Dmytro Kryskiv, Artem Bondarenko, Oleksandr Zubkov, Danylo Sikan, Oleksii Kashchuk; Lassina Traore

Preview Pertandingan

Kedua tim diketahui baru saja menyelesaikan pertandingan di akhir pekan, sehingga kondisi fisik para pemain akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini.

Kedua pelatih, Brian Priske dan Roberto De Zerbi, adalah pelatih yang cerdas dan berpengalaman. Taktik mereka akan menjadi faktor kunci dalam menentukan hasil pertandingan ini.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen dan berusaha untuk lolos ke babak selanjutnya. Oleh karena itu, faktor mental akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Shakhtar Donetsk.

Link Yalla Shoot Live Streaming Antwerp vs Shakhtar Donetsk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Antwerp kontra Shakhtar Donetsk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Antwerp vs Shakhtar Donetsk, Champions League yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea