Laga Persahabatan

FC Nantes vs Angers SCO: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Nantes versus Angers SCO akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion Complexe Sportif Henri Michel 1 dan bisa disaksikan pada Minggu 23 Juli 2023 pukul 22.00 WIB.

Nantes tentunya sudah tidak asing lagi dengan Angers SCO, pasalnya pada musim lalu kedua tim tersebut sama-sama bersaing di kasta tertinggi .

Namun, pada musim depan, Angers SCO tidak akan lagi bersaing dengan Nantes di kasta tertinggi Liga Prancis.

Diketahui bahwa Angers SCO terdegradasi ke kasta kedua Liga Prancis pada musim lalu, sementara itu FC Nantes bertahan di kasta pertama Liga Prancis.

Pertandingan uji coba melawan Nantes nanti akan jadi laga uji coba keempat yang dilakukan Angers SCO di jeda pramusim 2023 ini.

Sebelumnya, Angers SCO telah melakukan pertandingan uji coba melawan Le Mans, Cholet, dan Guingamp.

Sementara itu, FC Nantes tercatat baru melakukan satu kali laga uji coba saja di jeda pramsusim 2023 ini, yakni melawan Laval pada 15 Juli 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Nantes v Angers, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Nantes tampak lebih unggul daripada Angers.

Tercatat bahwa FC Nantes bisa meraih dua kali kemenangan, sementara tiga pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 3 Juni 2023 FC Nantes – Angers SCO: 1-0
  • 8 Februari 2023 Angers SCO vs FC Nantes: 1-1
  • 7 Agustus 2022 Angers SCO vs FC Nantes: 0-0
  • 17 April 2022 FC Nantes – Angers SCO: 1-1
  • 19 September 2021 Angers SCO vs Nantes: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Nantes

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Nantes memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Nantes hanya bisa meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023 FC Nantes vs Laval: 0-3
  • 3 Juni 2023 FC Nantes v Angers SCO: 1-0
  • 27 Mei 2023 Lille vs FC Nantes: 2-1
  • 20 Mei 2023 FC Nantes vs Montpellier: 0-3
  • 14 Mei 2023 Toulouse FC vs FC Nantes: 0-0

Angers SCO

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Angers SCO di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Angers SCO hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 19 Juli 2023 Angers SCO vs Le Mans: 2-1
  • 15 Juli 2023 SO Cholet vs Angers SCO: 5-4
  • 8 Juli 2023 Guingamp vs Angers SCO: 1-0
  • 3 Juni 2023 Nantes v Angers SCO: 1-0
  • 27 Mei 2023 Angers SCO vs ESTAC Troyes: 2-1

Prediksi Line Up

Nantes: Remy D, Nicolas P, Jean Charles C, Q Merlin, Fabien C, Samuel M, M Sissoko, F Mollet, I Ganago, M Coco, B Ndilu

Angers: Yahia F, O Camara, Cedric H, Yan V, A Bamba, Nabil B, Himad A, Jean M Bahoya, L Diony, I Niane, Noah F

Preview Pertandingan

FC Nantes tampaknya akan cukup mendominasi ketika bermain melawan Angers nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Nantes lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga uji coba nanti, pasalnya FC Nantes punya kualitas skuad yang lebih baik.

Di sisi lain, Angers SCO tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan. Angers diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Nantes nanti.

Angers tampaknya akan mengandalkan bola-bola dengan tempo cepat untuk menekan Nantes nanti, baik melalui direct long pass maupun serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Nantes – Angers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Nantes.

Link Live Streaming Nantes FC vs Angers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Nantes versus Angers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.