Liga Belanda

Prediksi Go Ahead Eagles vs Ajax, Pekan ke-17 Liga Belanda

TOPIK BERITA : ā€¢


NOBARTV NEWS – Pertandingan Go Ahead Eagles vs Ajax akan meramaikan pekan ke-17 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion De Adelaarshorst dan bisa disaksikan pada Minggu 14 Januari 2024 pukul 20.30 WIB.

Ajax Amsterdam kini tampak menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Belanda, tercatat bahwa Ajax mengoleksi 25 poin untuk saat ini.

Ajax tampak berjarak delapan poin dengan zona empat besar Liga Belanda musim ini, oleh karena itu Ajax bakal tetap berada di posisi ke-5 klasemen meskipun bisa mengalahkan GA Eagles nanti.

Di sisi lawan, Go Ahead Eagles bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Belanda saat ini, diketahui bahwa GA Eagles kini punya 23 poin.

Go Ahead Eagles berpeluang naik ke posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Belanda, asalkan mampu mengalahkan Ajax Amsterdam nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara GA Eagles v Ajax Amsterdam di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain GA Eagles (SC: Instagram @gaeagles)
Potret pemain GA Eagles (SC: Instagram @gaeagles)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Go Ahead Eagles dan Ajax tampak cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Ajax dan GA Eagles sama-sama mencatat satu kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 April 2023 GA Eagles – Ajax: 0-0
  • 2 Oktober 2022 Ajax vs GA Eagles: 1-1
  • 27 Februari 2022 Go Ahead Eagles – Ajax: 2-1
  • 8 November 2021 Ajax vs Go Ahead Eagles: 0-0
  • 1 November 2018 Ajax vs GA Eagles: 3-0
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Go Ahead Eagles

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Go Ahead Eagles memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa GA Eagles hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 6 Januari 2024 Borussia Monchengladbach vs Go Ahead Eagles: 3-2
  • 22 Desember 2023 Go Ahead Eagles vs De Treffers: 7-1
  • 17 Desember 2023 Excelsior vs Go Ahead Eagles: 1-1
  • 10 Desember 2023 Go Ahead Eagles vs Utrecht: 0-2
  • 3 Desember 2023 Go Ahead Eagles vs Twente: 1-3

Ajax

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan Ajax Amsterdam di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ajax hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Januari 2024 Ajax vs Hannover: 2-1
  • 6 Januari 2024 Ajax vs Hannover: 0-3
  • 22 Desember 2023 USV Hercules vs Ajax: 3-2
  • 17 Desember 2023 Ajax vs PEC Zwolle: 2-2
  • 15 Desember 2023 Ajax vs AEK Athens: 3-1

Go Ahead Eagles vs Ajax Amsterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Prediksi Line Up

Go Ahead Eagles: De Lange; Deijl, Amofa, Kramer, Kuipers; Llansana, Rommens; Breum, Willumsson, Edvardsen; Sow

Ajax: Ramaj; Rensch, Sutalo, Hato, Sosa; Tahirovic, Taylor; Berghuis, Akpom, Martha; Brobbey

Potret pemain GA Eagles (SC: Instagram @gaeagles)

Preview Pertandingan

Performa Go Ahead Eagles melawan Ajax Amsterdam di Liga Belanda musim ini tampak tidak jauh berbeda. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan cukup berimbang.

Go Ahead Eagles diprediksi akan mampu tampil dengan berani dan rasa percaya diri tinggi nanti, mengingat bahwa GA Eagles akan menjadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Ajax Amsterdam diprediksi akan tetap bisa cukup nyaman dan berani juga ketika bermain nanti, walaupun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivise antara Rennes v Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Go Ahead Eagles vs Ajax

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivsie dan ingin menyaksikan Go Ahead Eagles versus Ajax, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link liveĀ streamingĀ ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.