Laga Persahabatan

Crystal Palace vs Real Valladolid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Crystal Palace versus Real Valladolid akan dipersembahkan di bulan Desember kali ini, laga tersebut bakal diselenggarakan di stadion Selhurst Park pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah mengahadapi salah satu tim tangguh dari , Napoli. Kini Crystal Palace bakal menjamu Real Valladolid di stadion Selhurst Park pada hari Sabtu besok. Diketahui, Crystal Palace di laga sebelumnya menelan kekalahan saat melawan Napoli dengan ksor yang cukup telak 3-1.

Di sisi lain, pada saat menghadapi Clermont Foot dalam pertadingan uji coba di laga sebelumnya. Real Valladolid mampu ditahan imbang oleh Cermont Foot dengan skor 0-0, kedua tim saling jual beli serangan. Akan tetapi, tidak ada satupun gol yang tercipta di laga tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Crystal Palace berhadapan dengan Real Valladolid di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, laga kali ini merupakan pertandingan pertemaun pertama bagi Crystal Palace dan Real Valladolid. Sebelumnya mereka tidak pernah menjalani laga bersama ataupun bertemu di kompetisi apapun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Hasil buruk menimpa Crystal Palace dalam lima laga yang sudah ia jalani, diketahui Crystal Palace hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Crystal Palace vs Napoli: 1-3
  • 7 Desember 2022 Trabzonspor vs Crystal Palace: 2-2
  • 3 Desember 2022 Crystal Palace vs Botafogo RJ: 0-0
  • 12 Desember 2022 Nottingham Forest vs Crystal Palace: 1-0
  • 10 November 2022 Newcastle United vs Crystal Palace 0-0

Real Valladolid

Di kubu lawan, Real Valladolid juga menimpa hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya. Real Valladolid hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 13 Desember 2022 RealValladolid vs Clermont Foot: 0-0
  • 10 Desember 2022 Real Valladolid vs LOSC Lille: 0-2
  • 6 Desember 2022 Athletic Bilbao vs Real Valladolid: 2-0
  • 1 Desember 2022 Gatafe vs Real Valladolid: 0-1
  • 12 November 2022 Barbadas vs Real Valladolid: 0-2

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Vicente Guaita, Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Michael Olise, Cheick Doucouré, Jeff Schlupp, Jordan Ayew, Wilfried Zaha, Eberechi Eze

Real Valladolid: J Masip, J Fernandez, L Perez, Ivan F, Sergio E, Monchu, A Aguado, O Plano, S Leon, S Guardiola, S Weissman

Preview Pertandingan

Dengan mempunyai line upyag lebih bagus, diprediksi Crystal Palace bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Meskipun musim ini sedang dalam keadaan yang kurang baik, Palace tampaknya akan sedikit lebih bermain tenang pada laga annti.

Sementara itu, Real Valladolid akan berupaya sangat keras untuk bisa mengalahkan Crystal Palac di laga ujicoba nanti. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, Valladolid akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa menumbangkan lawanya.

Akan tetapi, Real Valladolid bisa mengehentikan serangan dari Crystal Palace jika ia mampu menjaga ketat W Zaha dan Jordan Ayew. Kedua pemain tersebut merupakan otak serangan dan mesin gol dari Crystal Palace.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Crystal Palace..

Link Live Streaming Crystal Palace vs Valladolid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Crystal Palace kontra Real Valladolid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea