DFB Pokal

Live Streaming Hannover vs RB Leipzig DFB Pokal Babak 8 Besar, Ajang Reuni Dominik Kaiser



Saksikan Laga Hannover vs RB Leipzig di DFB Pokal Babak 8 Besar
Saksikan Laga Hannover vs RB Leipzig di Babak 8 Besar

NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Hannover vs RC Leipzig di babak 8 besar Piala DFB Pokal Jerman, pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion AWD Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Maret 2022 pukul 00.30 WIB.

Menghadapi tim dari divisi kedua , RB Leipzig tampak lebih diunggulkan untuk menang pada pertandingan nanti. Di sisi lawan, Hannover juga tidak bisa diremehkan, bisa saja mereka memenangkan laga, terlebih lagi pertandingan akan digelar di markasnya.

Mengutip dari laman Match Stat, Hannover terakhir kali bermain melawan RB Leipzig pada 1 Februari 2019, pada pertandingan itu RB Leipzig mampu meraih kemenangan dengan skor telak 0-3 meskipun bermain sebagai tim tamu.

Pertemuan antara Hannover vs RB Leipzig di babak 8 besar DFB Pokal akan menjadi laga sangat berarti bagi pemain Hannover, Dominik Kaiser. Diketahui bahwa Dominik Kaiser merupakan mantan pemain RB Leipzig sehingga pada laga nanti akan bertajuk laga reuni bagi Dominik Kaiser.

Dominik Kaiser sendiri bukan sosok yang asing di RB Leipzig, Dominik Kaiser diketahui pernah membela RB Leipzig selama enam tahun, terhitung dari tahun 2012 hingga tahun 2018.

Enam tahun bersama RB Leipzig, Dominik Kaiser mampu mencetak 31 gol dan 33 assist dari 167 penampilannya.

Sebelum menyaksikan laga Hannover vs RB Leipzig, simak terlebih dahulu prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Hannover dan RB Leipzig

Hannover

Jika dilihat pada hasil lima laga terakhirnya, Hannover tampak meraih hasil yang baik, mereka berhasil memetik dua kali kemenangan, dua kali mendapat hasil imbang, dan satu kali kalah.

26 Februari 2022 Hannover vs Holstein Kiel: 2-0

20 Februari 2022 St Pauli vs Hannover: 0-3

13 Februari 2022 Hannover vs Darmstadt: 2-2

5 Februari 2022 Heidenheim vs Hannover: 3-1

23 Januari 2022 Hannover vs Dresden: 0-0

RB Leipzig

Dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, RB Leipzig tampak cukup kuat lantaran tidak terkalahkan, mereka mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

27 Februari 2022 Bochum vs RB Leipzig: 0-1

25 Februari 202 Real Sociedad vs RB Leipzig: 1-3

21 Februari 2022 Hertha Berlin vs RB Leipzig: 1-6

18 Februari 2022 RB Leipzig vs Real Sociedad: 2-2

12 Februari 2022 RB Leipzig vs Koln: 3-1

Prediksi Line Up Hannover vs RB Leipzig

Hannover: Zieler, Dehm, Franke, Borner, Hult, Diemers, Kaiser, Teuchert, Kerk, Stolze, Beier

RB Leipzig: Gulacsi, Klostermann, Orban, Simakan, Laimer, Adams, Haidara, Henrichs, Olmo, A Silva, Y Poulsen

Prediksi Laga Hannover vs RB Leipzig

Baik Hannover maupun RB Leipzig tentunya ingin menang di laga 8 besar DFB Pokal guna lolos ke babak selanjutnya. Hannover punya keuntungan lantaran laga akan digelar di kandangnya, akankah Hannover mampu mengalahkan RB Leipzig? Atau RB Leipzig bisa mencuri kemenangan di markas sang lawan?

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga babak 8 besar DFB Pokal antara Hannover vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Live Streaming Hannover vs RB Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga DFB Pokal dan ingin menyaksikan laga Hannover vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.