Liga Inggris

Prediksi Luton vs Newcastle, Pekan ke-18 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Luton vs Newcastle akan hadir di pekan ke-18 Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kenilworth Road dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Luton Town tampak masih berada di zona degradasi Liga Inggris, tepatnya di posisi ke-18 pada klasemen sementara dengan raihan 9 poin.

Diketahui bahwa Luton berjarak lima poin dengan Nottingham yang ada di posisi ke-17, sehingga Luton Town akan tetap ada di posisi ke-18 meskipun jika bisa menang melawan Newcastle.

Di sisi lawan, Newcastle United kini ada di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 29 poin hasil dari 17 laga.

Apabila bisa memetik kemenangan di laga nanti, Newcastle akan tetap ada di posisi ke-6, pasalnya Newcastle berjarak empat poin dengan Tottenham yang ada di posisi kelima.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Luton Town vs Newcastle United di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Newcastle (SC: Instagram @nufc)
Aksi pemain Newcastle (SC: Instagram @nufc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Luton Town tercatat baru pernah bermain melawan Newcastle United tiga kali saja sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Dalam tiga pertemuan tersebut, Newcastle Utd lebih unggul karena bisa menang dua kali saja.

  • 6 Januari 2018 Newcastle vs Luton Town: 3-1
  • 27 Januari 1993 Luton vs Newcastle: 0-0
  • 2 September 1992 Newcastle vs Luton Town: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luton Town

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Luton Town memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Luton Town hanya menang sekali dan kalah empat kali.

  • 10 Desember 2023 Luton Town vs Man City: 1-2
  • 6 Desember 2023 Luton Town vs Arsenal: 3-4
  • 2 Desember 2023 Brentford vs Luton Town: 3-1
  • 25 November 2023 Luton Town vs Crystal Palace: 2-1
  • 11 November 2023 Man United vs Luton Town: 1-0

Newcastle

Sama seperti Luton Town, Newcastle United juga mencatat satu kemenangan dan menderita empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 20 Desember 2023 Chelsea vs Newcastle: 1-1 (Pen: 4-2)
  • 16 Desember 2023 Newcastle vs Fulham: 3-0
  • 14 Desember 2023 Newcastle vs AC Milan: 1-2
  • 10 Desember 2023 Tottenham vs Newcastle: 4-1
  • 8 Desember 2023 Everton vs Newcastle: 3-0

Luton Town vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Luton: T Kaminski, A Bell, T Mengi, M Andersen, R Barkley, M Nakamba, R Giles, A Doughty, J Brown, A Townsend, E Adebayo

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Newcastle: M Dubravka, F Schar, J Lascelles, D Burn, T Livramento, Joelinton, B Guimaraes, S Longstaff, M Almiron, A Gordon, C Wilson

Poster laga Luton melawan Newcastle (SC: Instagram @nufc)

Preview Pertandingan

Newcastle United lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Newcastle punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Luton jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Newcastle Utd diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi dan menekan nantinya.

Di sisi lawan, Luton Town diprediksi akan bermain cenderung lebih menunggu nanti. Namun, Luton tentunya bakal cukup percaya diri dan menyulitkan Newcastle United.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Luton v Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Luton vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Luton versus Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.