Timnas Indonesia

Sudah Dirilis, Berikut 23 Punggawa Palestina untuk Laga FIFA Matchday kontra Indonesia



NOBARTV NEWS – Timnas Palestina telah merilis skuadnya untuk laga FIFA Matchday kontra . Skuad Palestina dipastikan berkekuatan 23 pemain untuk melawan anak asuh Shin Tae-yong itu.

Sebagaimana diketahui, pada 14 Juni mendatang, di Indonesia akan digelar laga akbar bertajuk FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan tim asal timur tengah Palestina. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Untuk menyambut laga ini, Shin Tae-yong sudah memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang sudah dimulai sejak 6 Juni kemarin. Ke-26 pemain tersebut – 10 di antaranya merupakan pemain abroad. Sedangkan sisanya berkarier di liga lokal. Dan dari 10 pemain abroad tersebut, baru empat pemain yang sudah bergabung. Mereka adalah Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Ivar Jenner (FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Sandy Walsh (KV Mechelen). Adapun sisanya seperti Elkan Baggott (Cheltenham Town), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Asnawi Mangkualam Bahar (Jeonnam Dragons), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), dan Jordi Amat (Johor Darul Takzim) masih berada di klubnya masing-masing.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Meskipun demikian, skuad Garuda sudah tancap gas untuk memulai pemusatan latihan tersebut walaupun tidak dihadiri oleh para pemain yang disebutkan tadi. Adapun Timnas Palestina, mereka resmi memanggil 23 pemain jelang duel dengan Indonesia. Dalam daftar pemain yang akan dibawanya itu, tim berjuluk The Fedayeen tersebut tak membawa skuad terbaiknya. Menurut beberapa laporan, pemain senior seperti Oday Al Dabbagh dan Sajed Al Ghoul tak dibawa oleh sang pelatih Makram Daboub.

Saat ini, untuk melawan Timnas Indonesia, skuad Palestina akan melakukan TC di Amman Yordania. Mereka akan melakukan pemusatan latihan di tempat tersebut selama beberapa hari untuk persiapannya melawan dua tim di FIFA Matchday Juni ini. Selain melawan Timnas Indonesia, Mohammed Yousefin dkk dijadwalkan akan bertemu dengan Timnas China. Laga melawan China sendiri akan tersaji pada 20 Juni 2023.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Berikut 23 Pemain yang Dipersiapkan Timnas untuk Duel dengan Timnas Indonesia dan China:

Penjaga Gawang: Baraa Kharoub, Tawfiq Ali, Rami Hamadeh.

Pemain Belakang: Mohammed Yousefin, Samer Al-Jundi, Mohammad Khalil, Bashar Al Shobaki, Mahdi Issa, Michel Termanini, Yaser Hamed, Mohammed Saleh, Ameed Sawafta, Mousa Farawi.

Pemain Tengah: Mohammed Yameen, Ataa Jaber, Odai Kharoub.

Penyerang: Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Saleh Chihadeh, Ribal Dahamsha, Mohammad Bassem, Mahmoud Wadi, Islam Al-Batran.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment