Liga Italia

Cagliari Calcio vs Parma Calcio 1913: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Italia 2022-2023 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga seru antara Cagliari versus Parma dalam lanjutan Serie B Italia. Duel dua tim liga kasta kedua Italia tersebut bakal berlangsung di Sardegna Arena, dan dapat disaksikan pada hari Minggu 04 Desember 2022 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Cagliari belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya di Serie B Italia ini. Cagliari saat ini berada diurutan ke 11 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin, ia baru mampu meraih empat kali kemenangan dan enam kali hasil seri, serta empat kali meraih kemenangan.

Di lain sisi, Parma memiliki hasil yang lebih baik dari pada Cagliari sendiri. Parman telah berhasil memenangkan enam pertandingan, empat kali hasil seri dan empat kali merasakan kekalahan yang membuatkan berhasil bertengger diurutan keenam dengan koleksi 22 poin.

Terbaru, Cagliari baru saja meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Frosinone dengan skor 2-2. Sedangkan Parma sendiri baru saja dipermalukan tamunya Modena dengan skor 1-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cagliari melawan Parma dalam lanjutan Serie B Italia, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cagliari berhasil memenangkan tiga pertandingan. Sedangkan Parma belum mampu meraih kemenangan atas Cagliari. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 18 April 2021 Cagliari Calcio – Parma 4-3
  • 17 Desember 2020 Parma – Cagliari Calcio 0-0
  • 02 Februari 2020 Cagliari Calcio v Parma 2-2
  • 15 September 2019 Parma v Cagliari Calcio 1-3
  • 17 Februari 2019 Cagliari Calcio v Parma 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cagliari Calcio

Dalam lima laga terakhirnya, Cagliari lebih sering meraih hasil imbang. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan dan tanpa kemenangan bagi Cagliari.

  • 27 November 2022 Frosinone Calcio vs Cagliari Calcio 2-2
  • 12 November 2022 Cagliari Calcio vs Pisa 1909 1-1
  • 05 November 2022 Sudtirol vs Cagliari Calcio 2-2
  • 29 Oktober 2022 Cagliari Calcio vs Reggina Calcio 1-1
  • 25 Oktober 2022 Ascoli Calcio 1898 vs Cagliari Calcio 2-1

Parma Calcio

Parma hanya mampu meraih dua kali kemenangan dalam lima laga terakhirnyadi semua ajang kompetisi. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 26 November 2022 Parma vs Modena FC 1-2
  • 12 November 2022 Parma vs Cittadella 3-1
  • 05 November 2022 Citta di Palermo vs Parma 1-0
  • 29 Oktober 2022 Parma vs Como 1907 1-0
  • 22 Oktober 2022 Sudtirol vs Parma 1-0

Prediksi Line Up

Cagliari: Boris Radunović, Alessandro Di Pardo, Elio Capradossi, Adam Obert, Franco Carboni, Nicolas Viola, Nahitan Nández, Marko Rog, Christos Kourfalidis, Zito Luvumbo, Gianluca Lapadula

Parma: Edoardo Corvi, Jayden Oosterwolde, Lautaro Valenti, Yordan Osorio, Enrico Del Prato, Dennis Man, Franco Vázquez, Nahuel Estévez, Simon Sohm, Adrián Bernabé, Roberto Inglese

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Cagliari lebih mendominasi dengan memenangkan sepuluh kali pertandingan. Sedangkan Parma baru mampu meraih sembilan kali kemenangan. Sembilan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Parma hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Parma hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan lima gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Cagliari selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Cagliari berhasil mencetak tujuh gol dan telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan Serie B Italia antara Cagliari melawan Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Cagliari vs Parma

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie B Italia dan ingin menyaksikan laga Cagliari kontra Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Cagliari Calcio vs Parma Calcio 1913: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B Italia 2022-2023 Pekan Ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan