Liga Argentina

Racing Club vs CA Central Córdoba: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Racing Club versus Central Cordoba yang tersaji di pekan ke-26 fase pertama Divisi Utama Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Presiden Juan Domingo Perón, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 25 Juli 2023 tepatnya pukul 05.30 WIB.

Pada pertandingan yang akan datang antara Racing Club dan Central Cordoba, kedua tim akan bertemu dalam pertandingan yang dijamin penuh tensi dan kompetitif.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, keseimbangan tampaknya menjadi ciri khas, dengan keduanya berhasil meraih satu kali kemenangan dan tiga pertandingan berakhir dengan imbang.

Racing Club, yang dikenal dengan julukan “La Academia,” tampil cukup impresif dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang. Tim ini belum menelan kekalahan, dengan berhasil meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Hasil ini menunjukkan konsistensi mereka dalam pertahanan yang solid dan kemampuan mereka untuk mencetak gol di sepanjang lini serangan.

Dengan performa stabil ini, Racing Club tentu akan mencari untuk melanjutkan tren positif mereka dan meraih kemenangan penting melawan Central Cordoba.

Di sisi lain, Central Cordoba de Santiago juga telah menunjukkan performa yang cukup mengesankan. Meskipun hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir, dua hasil imbang menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

Dalam pertandingan melawan tim kuat seperti Racing Club, mereka akan berupaya untuk memanfaatkan momen-momen krusial dan mencuri poin penting.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Racing Club melawan Central Cordoba dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Racing  Club dan Central Cordoba telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 24 Juli 2022 – Central Cordoba de Santiago 1-3 Racing Club de Avellaneda
  • 25 Agustus 2021 – Racing Club de Avellaneda 0-0 Central Cordoba de Santiago
  • 03 Mei 2021 – Central Cordoba de Santiago 1-0 Racing Club de Avellaneda
  • 04 Januari 2021 – Central Cordoba de Santiago 2-2 Racing Club de Avellaneda
  • 26 Agustus 2019 – Central Cordoba de Santiago 0-0 Racing Club de Avellaneda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Racing Club

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Racing Club berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan sama sekali.

  • 20 Juli 2023 – Racing Club de Avellaneda 2-1 Club Atletico San Martín de Tucuman
  • 16 Juli 2023 – Racing Club de Avellaneda 1-1 Rosario Central
  • 09 Juli 2023 – Estudiantes de La Plata 0-0 Racing Club de Avellaneda
  • 06 Juli 2023 – Racing Club de Avellaneda 1-1 San Lorenzo de Almagro
  • 03 Juli 2023 – Club Atletico Colon 0-4 Racing Club de Avellaneda

CA Central Córdoba

Central Cordoba berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 Juli 2023 – Central Cordoba de Santiago 0-1 CA Independiente Avellaneda
  • 12 Juli 2023 – Rosario Central 2-0 Central Cordoba de Santiago
  • 08 Juli 2023 – Central Cordoba de Santiago 2-0 Newell’s Old Boys
  • 02 Juli 2023 – Estudiantes de La Plata 1-1 Central Cordoba de Santiago
  • 22 Juni 2023 – Central Cordoba de Santiago 0-0 Gimnasia y Esgrima La Plata

Prediksi Line Up

Racing Club: Arias, Quiros, Sigali, Aviles, Piovi, Nardoni, Gomez, Mura, Gallage Rodriguez, Hauche, Oroz

Central Cordoba: Mansilla, Canto, Valdez, Pereyra, Blasi, Besozzi, Pitton, Maciel, Rius, Gamba, Farioli

Preview Pertandingan

Pertemuan kedua tim ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik, dengan persaingan yang ketat di setiap inci lapangan.

Tim tuan rumah Racing Club mungkin akan mengandalkan keunggulan dukungan dari para pendukungnya di stadion dan bermain dengan intensitas tinggi untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Di sisi lain, Central Cordoba akan berusaha untuk menjaga pertahanan mereka yang solid dan mencari peluang untuk mengancam gawang lawan melalui serangan balik yang cepat dan efisien.

Dengan kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan mereka masing-masing, pertandingan ini dapat berakhir dengan hasil apapun.

Para pemain dari kedua tim akan berusaha untuk memberikan penampilan terbaik mereka untuk meraih kemenangan dan memberikan kegembiraan kepada para penggemar sepakbola.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Racing Club melawan Central Cordoba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Racing Club vs Central Cordoba

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Racing Club kontra Central Cordoba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Racing Club vs CA Central Córdoba: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-26 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan