Carabao Cup

Wrexham AFC vs Wigan Athletic: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Piala Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Wrexham AFC versus Wigan Athletic akan segera berlangsung dalam ajang Piala putaran pertama, laga itu akan disajikan pada hari Rabu tanggal 9 Agustus 2023.

Perlu kalian ketahui juga, Wrexham dan Wigan Athetic bakal menggelar pertandingan berikut di stadion Racecourse Ground. Kedua tim juga diperkirakan bakal memulai laga tersebut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak 3-1, Wrexham AFC diketahui baru saja menelan kekalahan atas MK Dons di pergelaran League Two Inggris. Wrexham dipermalukan oleh MK Dons dengan skor telak 3-5, kekalahan itu akan menjadi evaluasi bagi Wrexham untuk laga selanjutnya.

Di sisi lain, Wigan Athletic baru saja meraih kemenangan atas Derby County di pekan pertama League Two Inggris. Wigan Athletic mempermaulakn Derby County di kandangnya sendiri dengan skor tipis 1-2, kedua gol tersebut dicetak oleh Charlie Wyke 37′ dan 72′.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wrexham AFC berhadapan dengan Wigan Athletic di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Wrexham AFC belum memiliki rekor pertandingan bersama Wigan Athletic, mereka juga tidak pernah menjalin laga uji coba sebelumnya. Dengan begitu laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Wrexham AFC dan Wigan Athletic.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wrexham AFC

Menuai hasil yang kurang maksimal di lima laga terakhirnya, Wrexham AFC hanya bisa menorehkan dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 5 Agustus 2023 Wrexham AFC vs MK Dons: 3-5
  • 29 Juli 2023 Philadelphia Union vs Wrexham AFC: 1-1
  • 26 Juli 2023 Manchester United vs Wrexham AFC: 1-3
  • 29 April 2023 Torquay United vs Wrexham AFC: 1-1
  • 23 April 2023 Wrexham AFCvs Boreham Wood: 3-1

Wigan Athletic

Hasil yang lumayan bagus mampu diperoleh Wigan Athletic di lima laga terakhirnya, tercatat Wigan Athletic memetik dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 5 Agustus 2023 Derby County vs Wigan Athletic: 1-2
  • 29 Juli 2023 Morecambe vs Wigan Athletic: 0-2
  • 29 Juli 2023 Tranmere Rovers vs Wigan Athletic: 1-1
  • 22 Juli 2023 Wigan Athletic vs Everton: 0-1
  • 8 Mei 2023 Wigan Athletic vs Rotherham: 0-0

Prediksi Line Up

Wrexham: Foster; Boyle, Tozer, Hayden; Forde, Jones, Cannon, Davies, Mendy; Mullin, Palmer

Wigan Athletic: Ben Amos Kell W, Liam M, Sean C, Luke R, James McClean, Thelo A, Jordan J, Charlie W, Josh M

Preview Pertandingan

Saat ini Wrexham tampaknya sedang dalam kondisi yang kurang baik, ia juga diketahui baru saja menelan kekalahan di pekan pertama League Two Inggris. Dengan begitu, Wigan Athletic bisa memanfaatkan ketidak setabilan performa dari Wrexham AFC.

Di sisi lain, Wigan Athletic lagi sedang dalam performa yang cukup bagus. Wigan bahkan berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya, oleh karena itu Wigan Athletic bisa diprediksi bakal lebih menguasai jalanya pertandingan besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Carabao Cup 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Wigan Athletic.

Link Live Streaming Wrexham vs Wigan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Carabao Cup 2023 dan ingin menyaksikan Piala Carabao Cup 2023, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea