Liga Belanda

Live Streaming Twente vs PSV Eindhoven Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 28



Link Live Streaming Twente vs PSV Eindhoven
Link Live Streaming Twente vs PSV Eindhoven

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan keseruan laga antara Twente vs PSV Eindhoven di pekan ke 28 Eredivisie musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion De Grolsh Veste dan dapat disaksikan pada Sabtu 2 April 2022 pukul 23.45 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara . Diketahui bahwa Twente saat ini bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan torehan 54 poin hasil dari 27 pertandingan. Sementara itu, PSV Eindhoven saat ini bertengger di peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 64 poin hasil dari 27 laga.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven terakhir kali bertanding melawan Twente pada 20 Oktober 2021 di Stadion Philips, pada laga itu PSV Eidnhoven yang berstatus sebagai tim tuan rumah mampu menang dengan skor 5-2, lima gol kemenangan PSV Eindhoven waktu itu dicetak oleh Yorbe Vertessen, Eran Zahavi, dan Carlos Vinicius, sementara dua gol balasan Twente dicetak oleh Michel Vlap dan Ramiz Zerrouki.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Twente vs PSV Eindhoven di pekan ke 28 Liga Belanda, simak prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Twente dan PSV Eindhoven

Twente

Twente tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Twente mampu meraih empat kali kemenangan dan kalah satu kali.

24 Maret 2022 Fortuna Dusseldorf vs Twente: 4-0

20 Maret 2022 Twente vs Zwolle: 1-0

14 Maret 2022 AZ vs Twente: 0-1

6 Maret 2022 Twente vs Cambuur: 1-0

26 Februari 2022 Waalwijk vs Twente: 1-2

PSV Eindhoven

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, PSV Eindhoven tampak menuai hasil yang cukup baik, diketahui bahwa mereka mampu menang empat kali dan imbang satu kali.

20 Maret 2022 PSV Eindhoven vs Fortuna Sittard: 5-0

18 Maret 2022 Copenhagen vs PSV Eindhoven: 0-4

13 Maret 2022 Utrecht vs PSV Eindhoven: 0-1

11 Maret 2022 PSV Eindhoven vs Copenhagen: 4-4

6 Maret 2022 PSV Eindhoven vs Heracles: 3-1

Prediksi Line Up Twente vs PSV Eindhoven

Twente: Unnerstall, Smal, Pleguezuelo, Propper, Brenet, Bosch, Zerrouki, Misidjan, Vlap, Rots, Van Wolfswinkel

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

PSV Eindhoven: Drommel, Max, Boscagli, Teze, Mauro, Sangare, Gutierrez, Gotze, Veerman, Doan, Zahavi

Prediksi Laga Twente vs PSV Eindhoven

Laga antara Twente vs PSV Eindhoven di pekan ke 28 Liga Belanda Eredivisie diprediksi bakal berlangsung menarik, pasalnya hasil di laga ini akan sangat berpengaruh pada posisi kedua tim di klasemen sementara.

Diketahui bahwa jika mampu menang melawan Twente, maka PSV Eindhoven bisa naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara Liga Belanda menggeser Ajax. Di sisi lain, jika berhasil mengalahkan PSV Eindhoven, maka Twente bisa naik ke peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Belanda menggeser Feyenoord.

Dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terkahir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 28 Liga Belanda antara Twente vs PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Twente vs PSV Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga Twente vs PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.