Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Pekan ke-14 Premier League 2022-23 akan menampilkan pertandingan antara Bournemouth versus Tottenham Hotspur, laga tersebut akan digelar di Stadion Vitality dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Untuk saat ini, Tottenham Hotspur bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin hasil dari 12 laga. Sedangkan, Bournemouth saat ini berada di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 13 poin hasil dari 12 pertandingan.

Dalam dua pekan terakhir di Liga Inggris, Tottenham Hotspur menderita dua kali kekalahan. Oleh karena itu di pekan ke-14 melawan Bournemouth nanti, Spurs pastinya sangat menargetkan kemenangan.

Sementara itu, Bournemouth tentunya juga ingin memetik kemenangan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Sebelum menyaksikan laga antara Bournemouth vs Spurs di lanjutan Liga Inggris Premier League musim ini, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Spurs tampak lebih unggul daripada Bournemouth. Tercatat Tottenham Hotspur bisa menang tiga kali, sementara Bournemouth hanya bisa menang sekali saja.

9 Juli 2020 Bournemouth v Tottenham Hotspur: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

30 November 2019 Spurs vs Bournemouth: 3-2

4 Mei 2019 Bournemouth v Spurs: 1-0

26 Desember 2018 Tottenham vs Bournemouth: 5-0

11 Maret 2018 Bournemouth v Spurs: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Hasil yang kurang bagus didapat oleh Bournemouth di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Bournemouth hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

25 Oktober 2022 West Ham vs Bournemouth: 2-0

20 Oktober 2022 Bournemouth vs Southampton: 0-1

15 Oktober 2022 Fulham vs Bournemouth: 2-2

8 Oktober 2022 Bournemouth vs Leicester City: 2-1

1 Oktober 2022 Bournemouth vs Brentford: 0-0

Tottenham Hotspur

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur tampak menuai hasil yang kurang bagus juga. Tottenham Hotspur mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

27 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Sporting CP: 1-1

23 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 1-2

20 Oktober 2022 Man United vs Tottenham Hotspur: 2-0

15 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Everton: 2-0

13 Oktober 2022 Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt: 3-2

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, C Mepham, M Senesi, A Smith, R Fredericks, P Billing, L Cook, J Lerma, R Christie, M Tavernier, D Solanke

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Tottenham Hotspur: H Lloris, E Dier, B Davies, C Romero, M Doherty, I Perisic, R Bentancur, P Hojbjerg, L Moura, H Son, H Kane

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Bournemouth diprediksi bisa bermain lebih percaya diri pada laga nanti. Bournemouth tampaknya akan mengandalkan passing-passing long pass cepat dan kecepatan di lini sayap untuk menggempur pertahanan Spurs nanti.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tampaknya akan mengandalkan pressing tinggi sedari menit awal, Spurs sepertinya bakal bermain dengan passing-passing pendek untuk membangun serangan. Tottenham Hotspur tentunya juga punya peluang untuk bermain percaya diri karena unggul secara kekuatan tim.

Tottenham Hotspur bisa naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris jika bisa menang melawan Bournemouth nanti. Sedangkan, Bournemouth bisa saja naik ke posisi kesembilan pada klasemen sementara Premier League apabila bisa menang melawan Tottenham Hotspur nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Bournemouth – Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Bournemouth vs Spurs

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bournemouth versus Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.