Liga Europa

AS Monaco vs Bayer Leverkusen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Babak 16 Besar Liga Europa 2022-23



NOBARTV NEWS – Duel antara AS Monaco versus Bayer Leverkusen akan tersaji di leg kedua play off babak 16 besar 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Louis II pada Jumat 24 Februari 2023 pukul 00.45 WIB.

AS Monaco sukses memetik kemenangan di laga leg pertama sebelumnya, meskipun pertandingan tersebut dilangsungkan di markas Bayer Leverkusen.

Waktu itu, AS Monaco menang dengan skor tipis 2-3. Tiga gol AS Monaco dicetak oleh Kreppin Diatta, Axel Disasi, dan Lukas Hradecky (gol bunuh diri), sedangkan dua gol Bayer Leverkusen dicetak Moussa Diaby dan Florian Wirtz.

Dengan kemenangan di leg pertama tersebut, AS Monaco kini punya peluang yang lebih lebar untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen tentunya masih punya peluang lolos asalkan mampu menang di laga leg kedua nanti.

Sebelum menyaksikan laga leg kedua antara AS Monaco vs Leverkusen di Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Monaco lebih unggul daripada Bayer Leverkusen. Tercatat bahwa AS Monaco bisa menang tiga kali, sementara Bayer Leverkusen hanya bisa menang sekali.

  • 16 Februari 2023 Bayer Leverkusen vs AS Monaco: 2-3
  • 7 Desember 2016 Bayer Leverkusen vs AS Monaco: 3-0
  • 27 September 2016 AS Monaco v Bayer Leverkusen: 1-1
  • 26 November 2014 Bayer Leverkusen vs AS Monaco: 0-1
  • 16 September 2014 AS Monaco v Leverkusen: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh AS Monaco di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Diketahui bahwa AS Monaco bisa menang lima kali beruntun.

  • 19 Februari 2023 Brest vs AS Monaco: 1-2
  • 17 Februari 2023 Bayer Leverkusen vs Monaco: 2-3
  • 11 Februari 2023 AS Monaco vs PSG: 3-1
  • 5 Februari 2023 Clermont Foot vs AS Monaco: 0-2
  • 2 Februari 2023 AS Monaco vs Auxerre: 3-2

Bayer Leverkusen

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Bayer Leverkusen memetik hasil yang kurang baik. Bayer Leverkusen hanya mampu menang sekali dan kalah empat kali.

  • 20 Februari 2023 Bayer Leverkusen vs Mainz: 3-2
  • 17 Februari 2023 Bayer Leverkusen vs Monaco: 2-3
  • 11 Februari 2023 Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 1-3
  • 4 Februari 2023 Augsburg vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 29 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Dortmund: 0-2

Prediksi Line Up

AS Monaco: A Nubel, A Disasi, G Maripan, R Aguilar, Caio H, A Golovin, T Minamino, M Camara, Y Fofana, K Diatta, B Embolo

Bayer Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tabsoba, P Hincapie, J Frimpong, R Andrich, E Palacios, M Diaby, N Amiri, F Wirtz, A Hlozek

Preview Pertandingan

AS Monaco tentunya akan punya kepercayaan diri tinggi pada laga leg kedua nanti, pasalnya AS Monaco akan jadi tim tuan rumah dan sudah meraih kemenangan di laga leg pertama.

AS Monaco diprediksi akan mampu bermain lebih dominan nantinya, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen diprediksi tetap akan memberikan perlawanan, namun tidak terlalu sengit. Bayer Leverkusen tampaknya akan cukup kesulitan mengembangkan permainannya di markas AS Monaco nanti.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan di pertandingan leg kedua nanti, Bayer Leverkusen tentunya masih punya potensi untuk memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara AS Monaco v Bayer Leverkusen diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming AS Monaco vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-23 dan ingin menyaksikan AS Monaco versus Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

22 Comments