Laga Persahabatan

FC Viktoria Plzen vs Karlsruher SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Viktoria Plzen versus Karlsruher akan hadir di bulan Juli 2023 ini, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Waldstadion Westendorf dan bisa disaksikan pada Senin 9 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Secara kualitas tim, Viktoria Plzen lebih baik daripada Karlsruher SC. Viktoria Plzen dikenal sebagai salah satu tim kuat di Liga Republik Ceko, sedangkan Karlsruher merupakan bagian dari kasta kedua .

Karlsruher dan Viktoria Plzen tampaknya cukup siap untuk bertemu di laga nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama telah melakukan empat kali laga uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa Viktoria Plzen sebelumnya telah melakukan pertandingan uji coba melawan HSV, MFK Chrudim, Silon Taborsko, dan Dukla Praha.

Sementata itu, Karlsruher tercatat telah melakoni laga uji coba melawan AEZ, Turkgucu Munchen, SpVgg Ketsch, SC Staufenberg.

Sebelum menonton pertandingan uji coba antara Viktoria Plzen vs KSC, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Viktoria Plzen belum pernah bertanding melawan Karlsruher sekali pun sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viktoria Plzen

FC Viktoria Plzen memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Viktoria Plzen tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 7 Juli 2023 Viktoria Plzen vs HSV: 3-3
  • 1 Juli 2023 Viktoria Plzen vs MFK Chrudim: 6-0
  • 28 Juni 2023 Viktoria Plzen vs Silon Taborsko: 8-2
  • 24 Juni 2023 Viktoria Plzen vs Dukla Praha: 2-0
  • 27 Mei 2023 Sparta Praha vs Viktoria Plzen: 0-1

Karlsruher

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Karlsruher SC memetik hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Karlsruher tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 6 Juli 2023 Karlsruher vs AEZ: 6-0
  • 2 Juli 2023 Turkgucu Munchen vs Karlsruher: 2-3
  • 28 Juni 2023 SpVgg Ketsch vs Karlsruher: 0-18
  • 24 Juni 2023 SV Staufenberg vs Karlsruher: 0-14
  • 28 Mei 2023 St Pauli vs Karlsruher: 1-1

Prediksi Line Up

Viktoria Plzen: J Stanek, Lukas H, V Jamelka, Libor H, V Mika, Jan Kopic, I Traore, Adam V, Tomas C, Petr P, Erik Jirka

Karlsruher: Patrick D, Robin B, Marcel F, P Heise, S Jung, Paul N, Lars S, Eren O, S Rapp, Budu Z, Kelvin A

Preview Pertandingan

Viktoria Plzen diprediksi akan cukup percaya diri ketika melawan Karlsruher nanti, pasalnya Viktoria Plzen punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Karlsruher.

Viktoria Plzen sepertinya akan lebih dominan dalam hal penguasaan bola, selain itu Viktoria Plzen juga sepertinya akan cukup unggul dalam hal penguasan bola nanti.

Sementara itu, Karlsruher SC sepertinya akan lumayan kesulitan untuk tampil lepas ketika melawan Viktoria Plzen nanti.

Karlsruher diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu, namun masih akan tetap bisa mendapat kesempatan untuk bisa melakukan serangan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Viktoria Plzen – Karlsruher diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Viktoria Plzen.

Link Live Streaming Viktoria Plzen vs KSC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Viktoria Plzen versus Karlsruher, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.