Liga Jerman

Prediksi Ausgburg vs Leverkusen, Pekan Ke-17 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – WWK ARENA di Augsburg akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga yang berpotensi menegangkan pada hari Sabtu, 13 Januari 2024, pukul 21.30 WIB. Tim underdog kampung halaman Augsburg vs Leverkusen yang sedang terbang tinggi, yang saat ini duduk di puncak klasemen liga.

Augsburg hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Bundesliga, menunjukkan ketangguhan pertahanan mereka dan kemampuan untuk membuat frustrasi lawan di kandang mereka sendiri.

Leverkusen sedang dalam performa terbaiknya, unggul tujuh poin di puncak klasemen. Kekuatan menyerang dan gaya menekan mereka yang tinggi telah mengoyak pertahanan sepanjang musim.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan taktis. Leverkusen jelas difavoritkan di atas kertas, namun keunggulan Augsburg sebagai tuan rumah dan ketahanan pertahanannya bisa menjadikan tugas yang berat bagi tim tamu. Harapkan pertemuan ketat dengan Augsburg yang berpotensi membuat frustrasi serangan Leverkusen dan mencari peluang serangan balik di akhir.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Augsburg berhadapan dengan Bayer Leverkusen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Ausgburg vs Leverkusen, Pekan Ke-17 Liga Jerman
Potret gelandang Augsburg. (Sc: Instagram @augsburg)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Augsburg dan Bayer Leverkusen memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui kedua tim berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 3 Februari 2023 Augsburg v Bayer Leverkusen: 1-0
  • 13 Agustus 2022 Bayer Leverkusen vs Augsburg: 1-2
  • 22 Januari 2022 Bayer Leverkusen vs Augsburg: 5-1
  • 28 Agustus 2021 Augsburg v Bayer Leverkusen: 1-4
  • 21 Februari 2021 Augsburg v Bayer Leverkusen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Augsburg

Dalam lima pertadingan terakhirnya Bayer Leverkusen hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 6 Januari 2023 Augsburg vs Hoffenheim: 1-0
  • 16 Desember 2023 Augsburg vs Dortmund: 1-1
  • 9 Desember 2023 Bremen vs Augsburg: 2-0
  • 4 Desember 2023 Augsburg vs Frankfurt: 2-1
  • 25 November 2023 Union Berlin vs Augsburg: 1-1

Bayer Leverkusen

Sedangkan Bayer Leverkusen berhasil menorehkan empat kali kemenangan beruntun dan meraih satu imbang dalam lima pertadingan terakhirnya.

  • 7 Januari 2023 Bayer Leverkusen vs Venezia: 4-1
  • 17 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Frankfurt: 3-0
  • 15 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Molde: 5-1
  • 10 Desember 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 7 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Paderborn: 3-1

(Sc: Instagram @augsburg)

Augsburg vs Bayer Leverkusen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Bundesliga Jerman 2023-2024

Prediksi Line Up

Augsburg: F Dahmen, F Uduokhai, J Gouweleeuw, M Pedersen, K Mbabu, N Dorsch, E Rexhbecaj, A Engels, E Demirovic, F Jensen, P Tietz

Leverkusen: L Hradecky, J Tah, E Tapsoba, K Odilon, E Palacios, G Xhaka, Alex G, J Frimpong, J Hofmann, F Wirtz, V Boniface

Preview Pertandingan

Augsburg berhasil membuktikan bahwa orang-orang yang ragu salah. Mereka telah mengalahkan Hoffenheim dan Borussia Mönchengladbach musim ini dan akan menikmati kesempatan untuk menantang Leverkusen.

Manajer Enrico Maaßen telah menanamkan struktur pertahanan yang kuat di Augsburg. Mereka memiliki rekor pertahanan terbaik kelima di liga, hanya kebobolan 16 gol dalam 18 pertandingan.

Leverkusen memiliki serangan bertabur bintang yang dipimpin oleh Patrik Schick, Florian Wirtz, dan Moussa Diaby. Mereka telah mencetak gol terbanyak di liga dengan 42 gol dalam 16 pertandingan.

Meskipun mendominasi liga, Leverkusen belum cukup meniru performa kandang mereka saat tandang. Mereka kalah dua kali dan seri dua kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga Jerman 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Augsburg vs Leverkusen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Bundesliga Jerman 2023-2024 dan ingin menyaksikan Augsburg vs Bayer Leverkusen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea