Liga Prancis

ESTAC Troyes vs Stade Reims: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Troyes versus Reims akan hadir dalam lanjutan Ligue 1 pekan kesembilan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Prancis tersebut akan dimainkan di Stadion Aube, Troyes, Prancis dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Troyes menatap laga ini dengan kemenangan yang didapatnya pada pekan lalu akan tampil dengan penuh percaya diri. Apalagi ia akan menajdi tuan rumah dan akan didukung ribuan para suporter pastinya. Untuk saat ini Troyes berada diurutan kesepuluh klasemen sementara dengan torehan sepuluh poin yang didapatnya dari hasil tiga kemenangan dan sekali seri serta empat kali menelan kekalahan.

Sementara Reims yang akan menjadi calon lawannya tengan berjuang untuk bisa keluar dan mejauh dari zona degradasi. Mereka untuk sementara ini berada diurutan ke 17 dengan koleksi enam poin yang didapatnya dari sekali menang dan tiga kali seri serta empat kali menelan kekalahan.

Reims belum merasakan kemenangan di tiga laga terakhirnya, pada pekan lalu mereka harus takluk dari Monaco di markasnya sendiri dengan skor 0-3. Bahkan mereka harus menelan kerugian besar karena harus kehilangan salaha satu pemainnya yang terkena kartu merah Bradley Locko di menit ke 22′ babak pertama.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Troyes melawan Reims di lanjutan Ligue 1 Prancis, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Troyes lebih mendominasi dengan tiga kemenangannya. Sementara Reims baru bisa memenangkan dua laga di lima pertemuan terakhir mereka.

03 April 2022 Troyes AC – Stade de Reims 1-0

24 Oktoober 2021 Stade de Reims – Troyes AC 1-2

09 Juli 2020 Stade de Reims v Troyes AC 3-1

13 Mei 2017 Troyes AC v Stade de Reims 2-0

20 Desember 2016 Stade de Reims v Troyes AC 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Troyes

Sebelas gol yang telah Troyes cetak dalam kurun waktu lima pertandingan dan mereka juga telah kebobolan enam gol yang menghasilkan tiga kemenangan dan sekali seri serta sekali kali kalah.

18 September 2022 Clermont Foot vs Troyes AC 1-3

10 September 2022 RC Lens vs Troyes AC 1-0

04 September 2022 Troyes AC vs Stade Rennais 1-1

01 September 2022 AS Monaco vs Troyes AC 2-4

28 Agustus 2022 Troyes AC vs Angers SCO 3-1

Reims

Hanya mampu menang sekali di lima laga terakhir yang telajh mereka lakoni bukanlah hasil yang diinginkan pastinya. Reims telah menelan dua kekalahan dan dua laga berakhir dengan imbang.

18 September 2022 Stade de Reims vs AS Monaco 0-3

11 September 2022 Toulouse vs Stade de Reims 1-0

04 September 2022 Stade de Reims vs RC Lens 1-1

01 September 2022 Angers SCO vs Stade de Reims 2-4

28 Agustus 2022 Stade de Reims vs Lyon 1-1

Prediksi Line Up

Troyes: Gauthier Gallon, Andreas Bruus, Jackson Porozo, Erik Palmer-Brown, Yoann Salmier, Pape Ndiaga Yade, Marcos Lopes, Rominigue Kouamé, Lucien Agoumé, Wilson Odobert, Mama Baldé

Reims: Yehvann Diouf, Yunis Abdelhamid, Emmanuel Agbadou, Andrew Gravillon, Ibrahim Diakité, Marshall Munetsi, Dion Lopy, Maxime Busi, A. Zeneli, Folarin Balogun, Junya Ito

Preview Pertandingan

Troyes selaku tuan rumah tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menambah pundi-pundi poin mereka hingga tiga poin. Namun yang perlu mereka garis bawahi adalah jumlah kebobolan mereka yang sudah mencapai 16 gol sejauh ini dan baru bisa menciptakan 14 gol.

Sementara Reims juga tidak lebih baik, mereka telah kebobolan 17 gol dan baru bisa mencetak sepuluh gol saja. Hasil tersebut menandakan performa skuad yang mereka miliki sangatlah buruk musim ini.

Jika berkaca pada statistik seluruh portemuan mereka, Troyes jauh berada di atas angin yang telah berhasil memenangakan 13 pertandingan melawan Reims dan hanya kalah lima kali saja serta lima pertandingan berakhir dengan seri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara Troyes melawan Reims diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Troyes.

Link Live Streaming Troyes vs Reims

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Troyes kontra Reims, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul ESTAC Troyes vs Stade Reims: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2022-2023 Pekan Kesembilan yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan