Liga Negara UEFA

Skuad Timnas Jerman di Liga Negara UEFA 2022-2024, Marco Reus Kembali Dipanggil



Skuad Timnas Jerman
Skuad Timnas Jerman

NOBARTV NEWS – Berikut ini skuad Timnas Jerman yang dibawa untuk ajang 2022-2024 yang bakal dimulai pada bulan Juni 2022 nanti, diketahui bahwa pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick memanggil 26 pemain untuk berlaga di ajang tersebut.

Hansi Flick tampak memanggil beberapa pemain berpengalaman dan pemain muda untuk membela Timnas Jerman di ajang Liga Negara UEFA 2022-2024 nanti.

Jika dilihat dari nama-nama yang dipanggil, skuad Timnas Jerman kurang lebih sama seperti skuad yang dibawa saat Timnas Jerman menjalani laga di Kualifikasi .

Menariknya, pada ajang Liga Negara UEFA 2022 nanti, Hansi Flick kembali memanggil Marco Reus, karena diketahui bahwa Marco Reus sebelumnya absen pada jeda internasional di bulan Maret karena mengalami cedera.

Skuad Jerman untuk Liga Negara UEFA 2022-2024

Pelatih: Hansi Flick

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt), Oliver Baumann (Hoffenheim)

Bek: Benjamin Henrichs (RB Leipzig), Thilo Kehrer (Paris Saint-Germain/FRA), Lukas Klostermann (RB Leipzig), David Raum (Hoffenheim), Antonio Ruediger (Chelsea/ENG), Nico Schlotterbeck (Freiburg), Niklas Suele (Bayern Munich), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen)

Tengah: Julian Brandt (Borussia Dortmund), Leon Goretzka (Bayern Munich), Ilkay Guendogan (Manchester City/ENG), Jonas Hofmann (Borussia Moenchengladbach), Joshua Kimmich, Jamal Musiala (both Bayern Munich), Anton Stach (Mainz 05)

Depan: Karim Adeyemi (Red Bull Salzburg/AUT), Timo Werner (Chelsea/ENG), Leroy Sane (Bayern Munich), Thomas Mueller (Bayern Munich), Marco Reus (Borussia Dortmund), Serge Gnabry (Bayern Munich), Kai Havertz (Chelsea/ENG), Lukas Nmecha (VfL Wolfsburg)

Timnas Jerman di Liga Negara UEFA 2022-2024

Di ajang Liga Negara UEFA 2022-2024, Timnas Jerman berada di Liga A Grup 3. Timnas Jerman masuk ke dalam grup yang bisa dibilang grup neraka, pasalnya ada Timnas Inggris, Italia, dan Hongaria yang juga berada di Liga A Grup 3.

Timnas Jerman diprediksi akan cukup sulit untul bisa keluar sebagai sang juara grup di Liga Negara UEFA 2022-2024, akan tetapi jika mampu bermain baik dan efektif, Timnas Jerman kemungkinan akan bisa jadi juara grup dan lolos ke babak semifinal.

Jadwal Timnas Jerman di Liga Negara UEFA 2022-2024

5 Juni 2022 Italia vs Jerman

8 Juni 2022 Jerman vs Inggris

12 Juni 2022 Hongaria vs Jerman

15 Juni 2022 Jerman vs Italia

24 September 2022 Jerman vs Hongaria

27 September 2022 Inggris vs Jerman

Prediksi Timnas Jerman di Liga Negara UEFA 2022-2024

Sebagaimana diulas di atas, Timnas Jerman diprediksi akan cukup kesulitan untuk bersaing di Liga A Grup 3 lantaran ada beberapa tim nasional besar di grup tersebut.

Jika ingin sukses di Liga Negara UEFA edisi 2022-2024, Timnas Jerman harus menjadi juara grup, pasalnya sang juara grup akan langsung otomatis lolos ke babak semifinal untuk nantinya memperebutkan tiket final.

Timnas Jerman diprediksi akan melakoni laga sengit jika bertemu Inggris dan Italia nanti. Namun saat bertemu Hongaria, Timnas Jerman diprediksi akan tampil lebih mendominasi, terlebih kualitas pemain Timnas Jerman sedikit lebih di atas Timnas Hongaria.

Timnas Jerman juga tentunya memanfaatkan ajang Liga Negara UEFA di bulan Juni 2022 nanti sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Jerman saat ini tampak dalam performa yang sangat bagus, diketahui bahwa dari 10 laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Jerman mampu meraih 8 kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Akankah trend baik yang dicatat oleh Timnas Jerman tersebut kembali berlanjut di ajang Liga Negara UEFA 2022-2024 nanti? Menarik untuk disaksikan bagaiman performa anak asuhan Hansi Flick pada ajang Liga antar bangsa Eropa tersebut.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.