Liga Belgia

Prediksi Anderlecht vs Genk, Pekan ke-19 Liga Belgia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSKRC GenkRSC Anderlecht


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Anderlecht vs Genk akan menutup pekan ke-19 Liga Belgia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Lotto Park dan bisa disaksikan pada Minggu 24 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

RSC Anderlecht kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Belgia, tecatat bahwa Anderlecht mengoleksi 36 poin untuk saat ini.

Anderlecht tampak berjarak 11 poin dengan Union SG yang ada di puncak klasemen sementara, sehingga Anderlecht akan tetap ada di posisi kedua meskipun jika bisa mengalahkan Genk nanti.

Sementara itu, KRC Genk kini ada di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 31 poin saja.

Apabila bisa menang ketika melawan Anderlecht di pertandingan nanti, KRC Genk bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Belgia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RSC Anderlecht vs KRC Genk di lanjutan Liga Belgia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Anderlecht (SC: Instagram @rscanderlecht)
Aksi pemain Anderlecht (SC: Instagram @rscanderlecht)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, KRC Genk tampak lebih unggul daripada Anderlecht jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Genk mampu menang tiga kali, sementara itu Anderlecht hanya bisa menang sekali saja.

  • 3 September 2023 Genk vs Anderlecht: 1-1
  • 16 April 2023 KRC Genk vs Anderlecht: 5-2
  • 22 Desember 2022 Genk v Anderlecht: 1-0
  • 14 November 2023 RSC Anderlecht v Genk: 0-2
  • 21 Februari 2022 Anderlecht v KRC Genk: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RSC Anderlecht

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh RSC Anderlecht di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RSC Anderlecht bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 18 Desember 2023 Antwerp vs RSC Anderlecht: 1-1
  • 11 Desember 2023 RSC Anderlecht vs St Liege: 2-2
  • 8 Desember 2023 RSC Anderlecht vs St Liege: 2-0
  • 2 Desember 2023 Westerlo vs RSC Anderlecht: 1-3
  • 27 November 2023 RSC Anderlecht vs RWDM: 2-1

KRC Genk

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Genk memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa KRC Genk mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2023 KRC Genk vs Kortrijk: 4-0
  • 15 Desember 2023 KRC Genk vs Cukaricki: 2-0
  • 10 Desember 2023 Eupen vs KRC Genk: 1-3
  • 7 Desember 2023 Oostende vs KRC Genk: 3-1
  • 3 Desember 2023 KRC Genk vs Gent: 2-2

RSC Anderlecht vs KRC Genk: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Anderlecht: K Schmeichel, L Patris, T Leoni, L Augustinsson, K Sardella, M Rits, Y Verschaeren, T Delaney, M Stroeykens, A Dreyer, K Dolberg

Genk: M Vandevoordt, D Munoz, J Kayember, C Cuesta, M Sadick, B Heynen, P Hrosovsky, J Paintsil, B El Khannouss, A Fadera, Y Sor

(SC: Instagram @rscanderlecht)

Preview Pertandingan

RSC Anderlecht sepertinya akan bisa bermain cukup nyaman dan lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya Anderlecht akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, KRC Genk sepertinya akan sedikit tertekan dengan pola permainan yang diterapkan oleh Anderlecht nanti. Genk diprediksi bakal bermain cenderung lebih menunggu saja di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Anderlecht v Genk diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RSC Anderlecht.

Link Yalla Shoot Live Streaming Anderlecht vs Genk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan AS Roma versus Napoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Anderlecht vs Genk, Pekan ke-19 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.