Piala Eropa

Kepulauan Faroe vs Albania: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Eropa 2024 Grup E



NOBARTV NEWS – Laga antara Kepulauan Faroe versus Albania akan tersaji di matchday keempat Kualifikasi 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Torsvollur dan bisa disaksikan pada Selasa 21 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Kepulauan Faroe dan Albania sama-sama baru menjalani dua pertandingan saja di Kualifikasi Piala UEFA 2024. Pada dua laga itu, Albania lebih baik daripada Kepulauan Faroe.

Diketahui bahwa Albania mampu menang sekali dalam dua pertandingan terakhir, sementara itu Kepulauan Faroe tidak bisa mencatat kemenangan dalam dua laga tersebut.

Untuk saat ini, Albania kini bertengger di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Kepulauan Faroe kini ada di posisi ke-5 pada klasemen sementara Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan koleksi 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Faroe Island vs Albania di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Kualifikasi Piala UEFA 2024 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Albania dan Kepulauan Faroe.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekali pun sebelumnya sejauh ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kepulauan Faroe

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kepulauan Faroe memetik hasil yang kurang baik. Kepulauan Faroe hanya bisa mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Kepulauan Faroe vs Rep Ceko: 0-3
  • 27 Maret 2023 Makedonia Utara vs Kepulauan Faroe: 1-0
  • 24 Maret 2023 Moldova vs Kepulauan Faroe: 1-1
  • 19 November 2022 Kosovo vs Kepulauan Faroe: 1-1
  • 16 November 2022 Rep Ceko vs Kepulauan Faroe: 5-0

Albania

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Albania di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Albania hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 17 Juni 2023 Albania vs Moldova: 2-0
  • 27 Maret 2023 Polandia vs Albania: 1-0
  • 19 November 2022 Albania vs Armenia: 2-0
  • 16 November 2022 Albania vs Italia: 1-3
  • 9 November 2022 Qatar vs Albania: 1-0

Prediksi Line Up

Kepulauan Faroe: T Gestsson, H Vatnsdal, G Vanthamar, O Faro, V Davidsen, G Sorensen, J B Andreasen, R Joensen, S Vatnhamar, J Bjartalio, P Knudsen

Albania: E Berisha, B Djimsiti, A Ismajli, M Mitaj, E Hysaj, K Bare, Y Ramadani, N Bajrami, M Uzuni, J Asani, S Cikalleshi

Preview Pertandingan

Albania punya kekuatan dan kualitas skuad yang lebih bagus jika dibandingkan dengan Kepulauan Faroe. Oleh karena itu Albania lebih dijagokan untuk menang pada pertandingan nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Diprediksi bahwa Albania akan bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lawan, Kepulauan Faroe sepertinya akan tampil lebih bertahan karena tertekan Albania. Namun, Kepulauan Faroe tentu punya peluang untuk bermain lebih menekan karena laga nanti akan digelar di kandangnya.

Jika bisa bermain lebih tenang dan percaya diri di kandang sendiri, Kepulauan Faroe tentu berpeluang untuk bisa menumbangkan Albania nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Kepulauan Faroe – Albania diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Albania.

Link Live Streaming Faroe Island vs Albania

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Faroe Island versus Albania, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.