Piala Negara Teluk

Arab Saudi vs Oman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Gulf Cup 2023 Grup A

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Arab Saudi versus Oman akan hadir di babak fase grup Gulf Cup atau Piala Teluk 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Al Minaa Olympic dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Oman tercatat belum terkalahkan di babak fase grup Gulf Cup 2023. Dalam dua pertandingan terakhir, Oman mampu menang melawan Yaman dan imbang kontra Irak.

Sementara itu, Arab Saudi hanya bisa memetik satu kemenangan dalam dua laga terakhir di babak fase grup Gulf Cup 2023. Diketahui bahwa Arab Saudi mampu menang melawan Yaman dan kalah saat melawan Irak.

Dengan hasil di dua laga sebelumnya tersebut, Oman kini menduduki peringkat kedua pada klasemen Grup A Gulf Cup 2023 dengan koleksi 4 poin.

Di sisi lain, Arab Saudi kini menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara Grup A Gulf Cup 2023 dengan torehan 3 poin.

Pemenang pada pertandingan ini berpeluang untuk menduduki puncak klasemen Grup A Gulf Cup 2023, oleh karena itu Arab Saudi dan Oman tentunya akan berjuang untuk bisa menang di laga nanti.

Sebelum menonton laga menarik antara Saudi Arabia vs Oman di lanjutan Gulf Cup 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arab Saudi lebih unggul daripada Oman. Diketahui bahwa Arab Saudi bisa menang tiga kali, sementara Oman hanya bisa menang sekali.

  • 27 Januari 2022 Saudi Arabia – Oman: 1-0
  • 7 September 2021 Oman vs Arab Saudi: 0-1
  • 2 Desember 2019 Oman vs Arab Saudi: 1-3
  • 28 Desember 2017 Saudi Arabia – Oman: 0-2
  • 15 November 2011 Arab Saudi – Oman: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arab Saudi

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arab Saudi memetik hasil yang kurang memuaskan. Arab Saudi hanya menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Irak: 0-2
  • 7 Januari 2023 Yaman vs Arab Saudi: 0-2
  • 1 Desember 2022 Arab Saudi vs Meksiko: 1-2
  • 26 November 2022 Polandia vs Arab Saudi: 2-0
  • 22 November 2022 Argentina vs Arab Saudi: 1-2

Oman

Hasil yang cukup baik didapatkan Oman di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Oman tidak terkalahkan, mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 9 Januari 2023 Oman vs Yaman: 3-2
  • 6 Januari 2023 Irak vs Oman: 0-0
  • 30 Desember 2022 Suriah vs Oman: 0-1
  • 23 Desember 2022 Oman vs Suriah: 2-1
  • 20 November 2022 Oman vs Belarus: 2-0

Prediksi Line Up

Arab Saudi: N Alaqidi, Q Alawjami, Z Al Sahafi, M Alolayan, A Bamsaud, A Al Nashri, R Sharahili, S Al Nabit, S Al Nasser, M Aljuwayr, R A Al Ghamdi

Oman: I Al Mukhaini, M Al Musalami, J Al Habsi, M Al Mushaifri, A Al Kaabi, H Al Saadi, Arshad A Alawi, J Al Yahmadi, S Al Yahyaei, A Al Alawi, I Al Sabhi

Preview Pertandingan

Duel antara Saudi Arabia v Oman di Gulf Cup 2023 nanti tampaknya akan berjalan sengit, pasalnya kualitas kedua tim tersebut cukup berimbang.

Arab Saudi sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti. Diprediksi bahwa Arab Saudi akan mencoba tampil mengurung dan menekan sedari menit awal nanti.

Sementara itu, Oman tentunya tidak bisa diremehkan, Oman diprediksi akan mencoba tampil lepas dan tidak ingin ditekan di laga nanti. Walaupun tidak terlalu diunggulkan, Oman pastinya punya peluang juga untuk meraih kemenangan.

Namun, apabila ditekan dan dikurung Arab Saudi, Oman sepertinya akan mengandalkan pola permainan cepat melalui skema serangan balik untuk menekan Arab Saudi.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dipasang, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Gulf Cup antara Arab Saudi v Oman diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi.

Link Live Streaming Saudi Arabia vs Oman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Gulf Cup atau Piala Teluk 2023 dan ingin menyaksikan Saudi Arabia versus Oman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments