Liga Europa

FK Bodø/Glimt vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Bodø/Glimt versus Arsenal akan meramaikan matchday keempat Liga Europa 2022-23, duel tersebut bakal digelar di Stadion Aspmyra dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Arsenal baru bermain dua kali dan belum terkalahkan di Liga Europa musim ini. Sementara Bodø/Glimt sudah bermain tiga kali dan baru mencatat satu kemenangan saja di Liga Europa musim ini.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Grup A Liga Europa dengan torehan 6 poin. Sedangkan Bodø/Glimt saat ini berada di posisi ketiga dengan total 4 poin.

Kemenangan pastinya akan menjadi target Bodø/Glimt maupun Arsenal, karena dengan menang di matchday keempat maka akan membuka kesempatan untuk lolos dari babak fase grup Liga Europa.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Bodø/Glimt v Arsenal di lanjutan Liga Europa 2022-23, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari Fctables, pertemuan pertama antara Arsenal melawan Bodø/Glimt terjadi pada putaran pertama babak fase grup atau matchday ketiga Liga Europa 2022-23 yang digelar pekan lalu. Di laga tersebut, Arsenal mampu mengalahkan Bodø/Glimt.

6 Oktober 2022 Arsenal vs Bodø/Glimt: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bodø/Glimt

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bodø/Glimt meraih hasil yang lumayan bagus. Bodø/Glimt bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan mengalami satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Bodø/Glimt vs Sandefjord: 4-1

7 Oktober 2022 Arsenal vs Bodø/Glimt: 3-0

2 Oktober 2022 Lillestroem vs Bodø/Glimt: 1-4

19 September 2022 Bodø/Glimt vs FK Haugesund: 1-1

16 September 2022 Bodø/Glimt vs FC Zurich: 2-1

Arsenal FC

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Arsenal di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arsenal FC mampu menang lima kali beruntun.

9 Oktober 2022 Arsenal FC vs Liverpool: 3-2

7 Oktober 2022 Arsenal FC vs Bodø/Glimt: 3-0

1 Oktober 2022 Arsenal FC vs Tottenham Hotspur: 3-1

18 September 2022 Brentford vs Arsenal FC: 0-3

9 September 2022 FC Zurich vs Arsenal FC: 1-2

Prediksi Line Up

Bodø/Glimt: N Khaikin, B Moe, M Lode, B Wembangomo, A Sampsted, H Vetlesen, U Saltnes, P Berg, R Espejord, J Mvuka, A Pellegrino

Arsenal: M Turner, Gabriel M, R Holding, K Tierney, T Tomiyasu, A Lokonga , G Xhaka, Fabio V, E Nketiah, G Martinelli, Marquinhos

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul secara kekuatan tim, Arsenal diprediksi bisa tampil lebih mendominasi pada laga nanti meskipun akan bertindak sebagai tim tamu. Arsenal tampaknya akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk menyerang nanti.

Di sisi lain, Bodø/Glimt diprediksi bisa bermain dengan percaya diri pada laga nanti karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Bodø/Glimt tentunya juga punya peluang untuk tampil mendominasi, asalkan bisa bermain lebih efektif.

Jika mampu mengalahkan Arsenal pada pertandingan nanti, Bodø/Glimt akan mencatat kemenangan keduanya di Liga Europa musim ini, serta membuka peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Europa.

Sementara itu, Arsenal dapat meneruskan tren positifnya apabila bisa menang melawan Bodø/Glimt nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Bodø/Glimt – Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming Bodø/Glimt vs The Gunners

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bodø/Glimt versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FK Bodø/Glimt vs Arsenal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup A yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments