BRI Liga 1

PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-27



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara PSIS versus Persita yang akan menjadi laga pembuka di pekan ke-27 BRI Liga 1 musim 2022-2023. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo tersebut, dapat disaksikan pada hari Sabtu 25 Februari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Laga yang menarik akan terjadi antara kedua tim ini. Pasalnya, PSIS dan Persita telah sama-sama mencatatkan dua kali hasil imbang pada laga sebelumnya. Tentu mereka akan memburu kemenangan kali ini.

Pada laga sebelumnya, PSIS hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam laga tandangnya bersama Persikabo 1973. Sedangkan, Persita hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Borneo FC.

Apesnya, Persita harus kehilangan Yohanes Kandaimu yang juga pencetak gol bagi Persita dalam laga tersebut. Yohanes Kandaimu harus absen pada laga kali ini karena kartu merah yang didapatnya pada menit ke 90′.

PSIS saat ini berada di posisi kedelapan dengan torehan 34 poinnya. PSIS telah berhasil meraih sepuluh kali kemenangan, dan empat kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali juga kekalahan.

Sementara itu, Persita masih bertengger diurutan kesepuluh dengan koleksi 32 poinnya. Persita telah berhasil meraih sembilan kali kemenangan, dan lima kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali juga kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSIS melawan Persita dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak empat kali saja. Dalam empat kali pertemuan tersebut, PSIS berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Persita baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 14 September 2022 Persita Tangerang – PSIS Semarang 1-0
  • 13 Juni 2022 PSIS Semarang v Persita Tangerang 6-1
  • 20 Maret 2022 PSIS Semarang v Persita Tangerang 3-3
  • 07 Desember 2021 Persita Tangerang v PSIS Semarang 2-3

Statistik Lima Laga Terakhir

PSIS Semarang

Dua kali kemenangan dan dua kali juga hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan yang menjadi hasil akhir bagi PSIS dalam lima laga terakhirnya.

  • 21 Februari 2023 Persikabo vs PSIS Semarang 0-0
  • 17 Februari 2023 PSIS Semarang vs Persis Solo 1-1
  • 13 Februari 2023 PSIS Semarang vs Dewa United 3-2
  • 04 Februari 2023 Persik Kediri vs PSIS Semarang 1-2
  • 31 Januari 2023 PSIS Semarang vs Persib Bandung 1-3

Persita Tangerang

Persita lebih sering meraih hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan oleh Persita.

  • 20 Februari 2023 Persita Tangerang vs Borneo 1-1
  • 15 Februari 2023 Madura United vs Persita Tangerang 1-1
  • 11 Februari 2023 Persita Tangerang vs Bhayangkara United FC 1-0
  • 02 Februari 2023 Persikabo vs Persita Tangerang 1-1
  • 28 Januari 2023 Persita Tangerang vs Persis Solo 0-0

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: Ray Redondo, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Meru Kimura, Riyan Ardiansyah, Septian David Maulana, Ryo Fujii, Taisei Marukawa, Hari Nur Yulianto, Ridho Syuhada

Persita Tangerang: Aditya Harlan, Mario Jardel, Fandry Imbiri, Muhammad Rifqi, Muhammad Toha, Irsyad Maulana, Bae Shin-yeong, Paulo Sitanggang, Rifky Dwi Septiawan, Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi

Preview Pertandingan

PSIS berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSIS berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Persita berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persita berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya, PSIS sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara PSIS melawan Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming PSIS vs Persita

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSIS kontra Persita, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul PSIS Semarang vs Persita Tangerang: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-27 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments