Laga Persahabatan

Makedonia Utara vs Finlandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Duel pertandingan uji coba antara Makedonia Utara versus Finlandia akan hadir di bulan November ini, Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Todor Proeski National Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 18 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Finlandia dan Makedonia Utara merupakan tim dari wilayah Eropa atau UEFA. Kedua tim tersebut bukan tim yang cukup bagus di Eropa.

Jika dilihat dari posisi pada ranking FIFA saat ini, Finlandia sedikit lebih bagus daripada North Macedonia. Tercatat Finlandia kini berada di peringkat ke-56 dunia, sedangkan Makedonia Utara kini berada di posisi ke-65 dunia.

Pada pertandingan uji coba nanti, Makedonia Utara dan Finlandia tentunya sama-sama ingin menang agar bisa mendapat tambahan poin dari FIFA.

Sebelum menyaksikan pertandingan uji coba antara North Macedonia vs Finlandia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat Finlandia pernah bertanding melawan Makedonia Utara sebanyak dua kali. Pada dua laga tersebut, Finland mampu lebih unggul daripada Makedonia Utara karena bisa menang dua kali.

  • 8 September 2005 Finlandia vs Makedonia Utara: 5-1
  • 18 Agustus 2005 North Macedonia vs Finland: 0-3

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Huuhkajat (@huuhkajat)

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Makedonia Utara

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Makedonia Utara tampak meraih hasil yang kurang bagus. Makedonia Utara hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 Oktober 2022 Makedonia Utara vs Jersey: 0-0
  • 27 September 2022 Makedonia Utara vs Bulgaria: 0-1
  • 24 September 2022 Georgia vs Makedonia Utara: 2-0
  • 13 Juni 2022 Makedonia Utara vs Gibraltar: 4-0
  • 10 Juni 2022 Makedonia Utara vs Georgia: 0-3

Finlandia

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Finlandia tampak memetik hasil yang kurang memuaskan juga. Finlandia mencatat dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan kalah dua kali.

  • 27 September 2022 Montenegro vs Finlandia: 0-2
  • 24 September 2022 Finlandia vs Romania: 1-1
  • 15 Juni 2022 Bosnia Herzegovina vs Finlandia: 3-2
  • 12 Juni 2022 Romania vs Finlandia: 1-0
  • 8 Juni 2022 Finlandia vs Montenegro: 2-0

Prediksi Line Up

Makedonia Utara: S Dimitrievski, G Zajkov, V Musliu, E Bejtulai, A Trajkovski, E Elmas, E Bardhi, E Alioski, T Todoroski, M Ristovski, B Miovski

Finlandia: L Hradecky, L Vaisanen, R Ivanov, R Jensen, N Alho, B Kallman, O Antman, L Lingman, G Kamara, K Kairinen, T Pukki

Preview Pertandingan

Finlandia sepertinya bisa tampil percaya diri pada pertandingan nanti, karena Finland punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Makedonia Utara. Skuad Finlandia saat ini didominasi pemain yang berkarir di luar negeri, beberapa pemain andalannya yakni Lukas Hradecky (Bayer Leverkusen), Marcus Forss (Middlesbrough), hingga Joel Pohjanpalo (Venezia).

Di sisi lain, Makedonia Utara tentunya juga punya potensi untuk tampil lebih percaya diri pada laga nanti. Pasalnya, skuas Makedonia Utara juga cukup bagus dan tidak bisa dianggap remeh.

Kedua tim tampaknya akan sama-sama mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan. Meskipun kedua tim bukan tim kuat di wilayah Eropa, pertemuan Makedonia Utara v Finlandia nanti diprediksi bakal tetap berjalan cukup menarik.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, antara North Macedonia v Finland diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Finlandia.

Link Live Streaming North Macedonia vs Finlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Makedonia Utara versus Finlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

20 Comments

  1. Makedonia Utara sedikit kehilangan tempat di Qatar setelah mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Portugal di final playoff kualifikasi, tak lama setelah mengklaim kemenangan bersejarah 1-0 atas juara dunia empat kali Italia di semifinal playoff.

  2. Makedonia Utara awalnya membuat awal yang baik, mengumpulkan tujuh poin dari kemungkinan 12 yang tersedia, tetapi kekalahan beruntun tanpa mencetak gol melawan Georgia dan Bulgaria memaksa mereka untuk puas di tempat ketiga di Grup C Liga 4.

  3. Kekalahan ketiga berturut-turut terjadi pada Red Lynxes oleh Arab Saudi, yang menang 1-0 – berkat kemenangan menit ke-85 dari Saleh Al-Shehri – dalam pertandingan persahabatan menjelang akhir Oktober.

  4. Pertemuan terakhir Makedonia Utara di kandang melawan Finlandia terjadi pada Agustus 2005 ketika mereka menderita kekalahan kandang 3-0 di kualifikasi Piala Dunia, hasil yang ingin mereka hindari pada hari Kamis.

  5. Tidak seperti Makedonia Utara, Finlandia tidak dapat melaju ke babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah mereka finis ketiga di Grup D, hanya satu poin di belakang Ukraina di tempat kedua dan tujuh di belakang pemenang grup Prancis.

  6. Eagle-owls mengumpulkan 11 poin setelah menang tiga kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan mereka, meraih dua poin lebih banyak dari musim sebelumnya empat tahun lalu meski bermain dua pertandingan lebih sedikit.

  7. Markku Kanerva – yang mendekati tahun keenamnya sebagai manajer Finlandia – sejak saat itu hanya membawa timnya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi.

  8. Gelandang Makedonia Utara Enis Bardhi mencatatkan penampilan internasionalnya yang ke-50 pada September dan ia diperkirakan akan tampil di lini tengah pada Kamis bersama Stefan Spirovski dan Elif Elmas dari Napoli.

  9. Kapten Stefan Ristovski, Boban Nikolov, Kire Ristevski dan David Babunski tidak masuk dalam skuat Milevski untuk jeda internasional bulan September, tetapi mereka telah kembali kali ini dan akan bersaing untuk tampil melawan Finlandia.

  10. Sedangkan untuk Finlandia, Glen Kamara dari Rangers dan Fredrik Jensen dari Augsburg sama-sama absen karena cedera kaki, sementara pencetak gol terbanyak sepanjang masa Teemu Pukki telah diberikan cuti dari kancah internasional menyusul jadwal padat dengan Norwich City.