Liga Jepang

Sanfrecce Hiroshima vs Kyoto Sanga: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023-24 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Laga antara Sanfrecce Hiroshima versus Kyoto Sanga akan hadir di pekan ke-16 J League 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Big Arch dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.

Safrecce Hiroshima saat ini menduduki posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Jepang. Tercatat bahwa Sanfrecce Hiroshima mengoleksi 26 poin hasil dari 15 laga saat ini.

Apabila bisa memetik kemenangan pada pekan ke-16 nanti, Sanfrecce Hiroshima bisa saja naik ke peringkat ke-3 pada klasemen Liga Jepang.

Di sisi lain, Kyoto Sanga kini bertengger di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Jepang dengan koleksi 13 poin hasil dari 15 pertandingan.

Jika bisa menang di pertandingan melawan Sanfrecce Hiroshima nanti, Kyoto Sanga tampaknya akan tetap berada di posisi ke-14 namun poinnya akan mendekati poin Albirex Niigata yang ada di peringkat ke-13.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Sanfrecce vs Kyoto Sanga di lanjutan J League musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Sanfrecce Hiroshima tampak lebih unggul daripada Kyoto Sanga. Diketahui bahwa Sanfrecce Hiroshima bisa menang empat kali, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

  • 5 Oktober 2022 Kyoto Sanga vs Sanfrecce Hiroshima: 1-2
  • 17 Juli 2022 Kyoto Sanga vs Sanfrecce Hiroshima: 1-1
  • 20 Mei 2022 Sanfrecce Hiroshima v Kyoto Sanga: 3-1
  • 1 Oktober 2010 Kyoto Sanga vs Sanfrecce Hiroshima: 0-3
  • 1 Agustus 2010 Sanfrecce Hiroshima v Kyoto Sanga: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sanfrecce Hiroshima

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sanfrecce Hiroshima memetik hasil yang kurang memuaskan. Sanfrecce Hiroshima hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 31 Mei 2023 Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 26 Mei 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Shonan Bellmare: 1-0
  • 24 Mei 2023 Yokohama FC vs Sanfrecce Hiroshima: 1-0
  • 19 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 12 Mei 2023 Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima: 2-0

Kyoto Sanga

Sama seperti Sanfrecce Hiroshima, Kyoto Sanga juga mencatat satu kemenangan dan empat kali menderita kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 27 Mei 2023 Kyoto Sanga vs Urawa Red Diamonds: 0-2
  • 24 Mei 2023 Gamba Osaka vs Kyoto Sanga: 0-1
  • 19 Mei 2023 Consadole Sapooro vs Kyoto Sanga: 2-1
  • 13 Mei 2023 Kyoto Sanga vs Cerezo Osaka: 0-1
  • 6 Mei 2023 Yokohama Marinos vs Kyoto Sanga: 4-1

Prediksi Line Up

Sanfrecce Hiroshima: K Osako, H Araki, J Sumiyoshi, S Sasaki, Y Chajima, S Higashi, G Notsuda, T Matsumoto, T Morishima, T Kawamura, N Ben Khalifa

Kyoto Sanga: G Ota, O Iyoha, H Tawiah, S Asada, S Fukuda, S Kawasaki, T Hirato, T Yachida, Y Toyokawa, Patric, Y Kimura

Preview Pertandingan

Sanfrecce Hiroshima lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti karena punya performa yang lebih baik musim ini. Diprediksi bahwa Sanfrecce Hiroshima akan bisa bermain lebih mendominasi nantinya.

Di sisi lain, Kyoto Sanga sepertinya akan akan cukup kesulitan untuk bisa leluasa ketika bermain melawan Sanfrecce nanti, namun Kyoto Sanga pastinya akan tetap bisa memberikan beberapa kali tekanan berbahaya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Sanfrecce Hiroshima – Kyoto Sanga diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Sanfrecce vs Kyoto Sanga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Sanfrecce versus Kyoto Sanga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.