Liga Konferensi Eropa

FC Haka vs Crusaders FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Haka versus Crusaders yang akan berhadapan di leg pertama pertandingan kualifikasi pada hari Kamis 13 Juli 2023, di Tehtaan kenttä. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Haka adalah klub Finlandia yang didirikan pada tahun 1905. Mereka saat ini berada di Veikkausliiga, kasta teratas sepak bola Finlandia.

Crusaders adalah klub Selandia Baru yang didirikan pada tahun 1975. Mereka saat ini berada di Kejuaraan Sepak Bola Selandia Baru, tingkat teratas sepak bola Selandia Baru.

Kedua tim memiliki pemain andalan yang akan berkemungkina besar menjadi kunci pada laga kali ini. Seperti Benjamin Källman, Tim Väyrynen, Oula-Kaapo Seppä untuk Haka, dan Jordan Brown, Andrew Durante, Thomas Robson bagi Crusaders.

Crusaders akan berharap untuk membuat sejarah dengan menjadi klub Selandia Baru pertama yang mencapai babak grup Liga Konferensi Eropa.

Ini pertama kalinya Haka dan Crusaders bertemu dalam pertandingan kompetitif. Kedua tim akan mencari awal yang baik dalam kampanye kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Haka melawan Crusaders dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Di ketahui, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Di mana laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Haka

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Haka hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali.

  • 08 Juli 2023 Haka vs Inter Turku 2-2
  • 01 Juli 2023 AC Oulu vs Haka 3-0
  • 27 Juni 2023 Haka vs HJK 1-1
  • 11 Juni 2023 Lahti vs Haka 1-0
  • 07 Juni 2023 Haka vs Ilves 1-1

Crusaders FC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Crusaders berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 08 Juli 2023 Crusaders vs Dundela 2-0
  • 21 Juni 2023 Crusaders vs The New Saints 1-4
  • 07 Mei 2023 Ballymena United vs Crusaders 0-4
  • 29 April 2023 Crusaders vs Glentoran 1-2
  • 22 April 2023 Cliftonville vs Crusaders 3-3

Prediksi Line Up

FC Haka: Juho Mäkelä, Tim Väyrynen, Oula-Kaapo Seppä, Antti Mäkiaho, Teemu Penninkangas, Benjamin Källman, Antti Okkonen, Robin Lod, Roope Riski, Saku Savolainen, Aatu Kujanpää

Crusaders FC: Max Crocombe, Andrew Durante, Thomas Robson, Michael Boxall, Clayton Lewis, Jordan Brown, Daniel Kitchen, Benji Totori, Ryan Thomas, Brayden Ingham, Clayton Zane

Preview Pertandingan

Haka akan bermain di kandangnya sendiri, dan mereka akan berharap untuk menggunakan kesempatan tersebut dengan baik. Meskipun mereka memiliki catatan yang kurang bagus dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Crusaders memiliki lebih banyak pengalaman di kompetisi Eropa dari pada Haka. Mereka akan berharap untuk menggunakan pengalaman itu untuk keuntungan mereka.

Haka sedang dalam kondisi yang kurang bagus saat ini. Mereka tanpa kemenangan sama sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka akan berusaha untuk bangkit dalam pertandingan melawan Crusaders ini.

Crusaders FC dalam performa yang baik dari pada Haka, tetapi mereka belum sekonsisten itu untuk dapat meraih kemenangan dengan mudah dari Haka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Haka melawan Crusaders diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Haka vs FC Crusaders

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Haka kontra Crusaders, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan