Liga Inggris

Prediksi Sunderland vs Huddersfield, Pekan ke-18 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sunderland vs Huddersfield akan hadir di pekan ke-18 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion of Light dan bisa disaksikan pada Kamis 30 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Sunderland AFC kini tampak berada di zona papan tengah EFL Championship, tercatat bahwa Sunderland bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 26 poin saat ini.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Huddersfield nanti, Sunderland bisa saja naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Huddersfield Town tampak berada di zona papan bawah EFL Championship saat ini, diketahui bahwa Huddersfield ada di posisi ke-21 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Huddersfield Town bisa saja naik ke posisi ke-20 klasemen sementara EFL Championship, asalkan bisa menang ketika melawan Sunderland nanti.

Sebelum menonton keseruan laga antara Sunderland AFC vs Huddersfield Town di lanjutan EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Sunderland (SC: Instagram @sunderlandafcofficial)
Potret pemain Sunderland (SC: Instagram @sunderlandafcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sunderland AFC tampak lebih unggul daripada Huddersfield Town jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Diketahui bahwa Sunderland bisa menang dua kali, sementara Huddersfield hanya bisa menang sekali saja.

  • 19 April 2023 Sunderland v Huddersfield: 1-1
  • 3 November 2022 Huddersfield vs Sunderland: 0-2
  • 24 September 2003 Sunderland v Huddersfield: 2-4
  • 10 April 1999 Sunderland AFC v Huddersfield: 2-0
  • 21 Oktober 1989 Huddersfield vs Sunderland: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sunderland AFC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sunderland memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Sunderland AFC bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 November 2023 Plymouth vs Sunderland AFC: 2-0
  • 11 November 2023 Sunderland AFC vs Birmingham: 3-1
  • 4 November 2023 Swansea vs Sunderland AFC: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Sunderland AFC vs Norwich: 3-1
  • 25 Oktober 2023 Leicester vs Sunderland AFC: 1-0

Huddersfield

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Huddersfield di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Huddersfield hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Huddersfield vs Southampton: 1-1
  • 11 November 2023 Hull vs Huddersfield: 1-0
  • 4 November 2023 Huddersfield vs Watford: 0-0
  • 28 Oktober 2023 Leeds vs Huddersfield: 4-1
  • 25 Oktober 2023 Huddersfield vs Cardiff: 0-4

Sunderland AFC vs Huddersfield Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Sunderland: A Patterson, L O Nien, D Ballard, T Hurne, N Huggins, P Roberts, J Clarke, D Neil, P Ekwah, J Bellingham, N Rusyn

Huddersfield: C Maxwell, M Helik, T Lees, M Pearson, J Headley, B Jackson, J Hogg, D Kasumu, J Koroma, K Harratt, S Thomas

Poster laga Sunderland melawan Huddersfield (SC: Instagram @sunderlandafcofficial)

Preview Pertandingan

Sunderland AFC diprediksi akan cukup mendominasi ketika bermain di pertandingan nanti, pasalnya Sunderland punya performa yang lebih baik daripada Huddersfield di EFL Championship musim ini.

Selain itu, Sunderland juga sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Huddersfield nanti, mengingat bahwa Sunderland akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Huddersfield Town tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Sunderland nanti.

Huddersfield diprediksi bakal cukup tertekan dengan pola permainan Sunderland AFC nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Sunderland v Huddersfield diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sunderland.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sunderland vs Huddersfield

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship dan ingin menyaksikan Sunderland versus Huddersfield, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.