Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Crystal Palace Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-35 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Fulham FC vs Crystal Palace, pertandingan antara Fulham vs Crystal Palace akan hadir di pekan ke-35 Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Craven Cottage dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Fulham, yang menempati peringkat ke-13 dalam klasemen, telah mengumpulkan 42 poin dari 34 pertandingan. Meskipun memiliki 12 kemenangan, pertahanan mereka masih menjadi tantangan dengan kebobolan 54 gol, sementara serangan mereka telah mencetak 50 gol.

Di sisi lain, Crystal Palace, yang berada di peringkat ke-14, memiliki 39 poin dari 34 pertandingan. Tim ini telah menunjukkan performa yang stabil dengan 10 kemenangan dan 9 hasil imbang. Meskipun demikian, mereka juga harus memperbaiki pertahanan mereka setelah kebobolan 56 gol, sementara serangan mereka telah mencetak 44 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi aksi yang intens dan dramatis, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Fulham akan berupaya memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri untuk meraih tiga poin penting, sementara Crystal Palace akan berjuang habis-habisan untuk membawa pulang hasil positif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Fulham v Crystal Palace di Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Potret pemain Crystal Palace, Eze (SC: Instagram @cpfc)
Potret pemain Crystal Palace, Eze (SC: Instagram @cpfc)

Prediksi Line Up

Fulham: Leno; Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson; Palhinha, Lukic; Iwobi, Pereira, De Cordova-Reid; Muniz

Crystal Palace: Henderson; Ward, Andersen, Richards; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Olise, Eze; Mateta

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Fulham dan Crystal Palace, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan sekali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 23 September 2023 dalam kompetisi Premier League, di mana Fulham dan Crystal Palace bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Fulham memiliki satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja kalah 1-3 dari Liverpool dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Sementara itu, Crystal Palace memiliki performa yang lebih baik dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menang 2-0 atas Newcastle dalam pertandingan terbaru mereka di Liga Premier.

Pertarungan antara Fulham FC dan Crystal Palace di pekan ke-35 Liga Inggris Premier League 2023-24 dijadwalkan sebagai aksi yang menarik di Stadion Craven Cottage. Fulham, yang menempati peringkat ke-13 dalam klasemen, akan bertekad untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri dan meraih tiga poin penting. Dengan barisan pemain seperti Muniz dan De Cordova-Reid, mereka akan berupaya menekan pertahanan lawan dan menciptakan peluang-peluang berbahaya untuk mencetak gol.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Di sisi lain lapangan, Crystal Palace, yang berada di peringkat ke-14, juga memiliki tujuan yang sama untuk membawa pulang hasil positif. Meskipun tantangan besar dihadapi dalam pertahanan, tim ini telah menunjukkan performa yang stabil dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan para pemain kunci seperti Eze dan Mateta, mereka akan berusaha untuk memberikan perlawanan yang tangguh dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League 2023-24 antara Fulham v Crystal Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Fulham vs Crystal Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Fulham versus Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *