Liga Champions

Lee Man Warriors vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Champions Asia 2023 Preliminary Round



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lee Man versus Bali United akan tersaji di babak premilinary round Kualifikasi Asia 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Hong Kong dan bisa disaksikan pada Rabu 16 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Lee Man Warriors merupakan wakil dari Liga Hong Kong di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023, sedangkan Bali United merupakan wakil dari Liga Indonesia.

Jika di lihat dari kualitas skuad kedua tim, Bali United dan Lee Man tampak cukup berimbang. Oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti akan cukup berimbang dan berjalan cukup sengit.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di laga leg pertama nanti, supaya bisa sedikit terbantu di laga leg kedua.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Lee Man vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Lee Man Warriors belum pernah bertanding melawan Bali United sebelumnya. Oleh karena itu, laga di Kualifikasi Liga Champions Asia 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Lee Man

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lee Man Warriors memetik hasil yang kurang memuaskan. Lee Man hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 1 Agustus 2023 Incheon United vs Lee Man: 1-0
  • 20 Mei 2023 Southern District vs Lee Man: 2-0
  • 7 Mei 2023 Kitchee vs Lee Man: 2-2
  • 23 April 2023 Lee Man vs Sham Shui Po SA: 4-0
  • 20 April 2023 Eastern Long Lions vs Lee Man: 0-1

Bali United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Bali United di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Bali United tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 11 Agustus 2023 Bali United vs PSM Makassar: 3-2
  • 7 Agustus 2023 Bali United vs Persik Kediri: 1-1
  • 3 Agustus 2023 Persib Bandung vs Bali United: 0-0
  • 29 Juli 2023 Bali United vs Dewa United: 3-1
  • 21 Juli 2023 Arema FC vs Bali United: 1-3

Prediksi Line Up

Lee Man: Ka Ho Chan, Dusu, Jose A, Ryoya T, Wan Kit T, M Paulissen, J Acosta, D Eli, P Simionato, Hei Yin C, E Camargo

Bali United: A Maringa, E Dolah, Haudi A, R Fajrin, Novri S, M Rashid, Sidik S, E Bessa, P Mbarga, Jefferson, Rahmat

Preview Pertandingan

Lee Man Warriors tentu punya rasa percaya diri tinggi di pertandingan nanti, pasalnya Lee Man akan bermain di markasnya sendiri di pertandingan leg pertama nanti.

Diprediksi bahwa Lee Man akan bisa bermain lebih menekan dan cukup kuat ketika memegang penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Bali United diprediksi akan bisa memberikan beberapa kali serangan sengit kepada Lee Man Warriors nanti.

Bali United tampaknya akan mengandalkan skema direct long pass cepat ketika melawan Lee Man, selain itu Bali United juga sepertinya akan mengandalkan skema serangan dari bola mati pada laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Champions Asia antara Lee Man – Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Lee Man Warriors.

Link Live Streaming Lee Man vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023 dan ingin menyaksikan Lee Man versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.