Liga Brazil

Prediksi Mirassol vs Juventude, Liga Serie A Brazil

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Mirassol FC versus EC Juventude bakal berlangsung di pekan ke-25 Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, laga tersebut akan disuguhkan pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023.

Perlu kalian catat, Mirassol dan Juventude dipastikan bakal bermain di stadion Municipal Jose Maria de Campos Maia. Kedua tim diperkirakan bakal memainkan laga berikut pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian tonton secara langsung di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekalahan kembali di laga sebelumnya, Mirassol kini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 36 poin saja dari 24 match. Sejauh ini Mirassol hanya merasakan satu kemenangan dari lima laga terakhir dalam kompetisi Liga Serie B Brasil.

Di sisi lawan, Juventude gagal menyamai poin dari Vila Nova dan Novorizontino usai di pekan ke-24 mendapat hasil imbang. Kini Juventude bertengger di posisi 6 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mengemas 40 poin saja dari 24 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Mirassol berhadapan dengan Juventude di yalla tv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Juventude hanya pernah bertemu dengan Mirassol sebanyak satu kalisaja. Dalam laga tersebut, Mirassol berhasil keluar menjadi pemenang dengan skor tipis 0-1.

  • 13 Mei 2023 Juventude vs Mirassol: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mirassol FC

Dalam lima laga terakhir yang sudah dijalani di semua ajang kompetisi, Mirassol FC mendapat hasil yang cukup buruk. Mirassol FC hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 18 Agustus 2023 Vila Nova vs Mirassol FC: 2-0
  • 12 Agustus 2023 Gremio Novorizontino vs Mirassol FC: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Mirassol FC vs Sampaio Correa: 0-0
  • 2 Agustus 2023 Mirassol FC vs Avai FC: 2-2
  • 29 Juli 2023 Chapecoense AF vs Mirassol FC: 0-1

EC Juventude

Sedangkan EC Juventude menuai hasil yang lumayan bagus, EC Juventude berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 20 Agustus 2023 EC Juventude vs Sampaio Correa: 0-0
  • 14 Agustus 2023 Guarani FC vs EC Juventude: 0-1
  • 8 Agustus 2023 EC Juventude vs Vila Nova: 0-2
  • 3 Agustus 2023 EC Juventude vs Novorizontino: 1-0
  • 30 Juli 2023 Botafogo SP vs EC Juventude: 0-2

Mirassol FC vs EC Juventude: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 Serie B Brazil 2023/24

Prediksi Line Up

Mirassol FC: Alex Muralha, Biro, Otavio, Kelven, Ramon, Vico, Vilela, Oliveira, Negueba, Kim, Bento dos Santos

Juventude: Thiago, Romercio, D Boza, A Ruschel, Reginaldo, G Gehring, Jean, Nene, David, Vini P, R Rodrigues

Preview Pertandingan

Jika di laga kali ini Juventude bisa memperoleh kemenangan atas Mirassol, maka kemungkinan terjadi Juventude bisa beranjak naik ke peringkat 3 klasemen sementara Liga Serie B Brasil.

Akan tetapi jika terjadi sebaliknya atau Mirassol yang berhasil mempermalukan Juventude di kandang sendiri, maka Mirassol dipastikan bakal berselisih satu poin saja dengan Juventude.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brazil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Mirassol.

Link Live Streaming Mirassol FC vs Juventude

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brazil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Mirassol kontra Juventude, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea