Laga Persahabatan

Mesir vs Niger: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

TOPIK BERITA :


Live Streaming Mesir - Niger Friendly Match 2022
Live Streaming Mesir – Niger Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Mesir versus Niger akan jadi salah satu laga yang tersaji di FIFA Matchday September 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Borg El Arab dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 September 2022 pukul 01.00 WIB.

Duel antara Egypt vs Niger tampaknya akan seru, dua tim asal Afrika tersebut punya pola permainan yang berbeda, sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti akan menarik.

Selain untuk mendulang poin FIFA, laga FIFA Matchday September 2022 nanti juga bisa dimanfaatkan Mesir dan Niger untuk jadi ajang persiapan jelang kembali berlaga di Kualifikasi .

Skuad Timnas Niger saat ini memang tidak terlalu spesial, namun mayoritas pemainnya berkarir di luar negeri, sehingga pastinya para pemain Niger punya banyak pengalaman.

Di sisi lain, skuad Timnas Mesir saat ini tidak jauh berbeda dengan beberapa tahun lalu. Dan tentunya, Timnas Mesir masih diperkuat bintang Liverpool, M Salah.

Sebelum menonton pertandingan antara Egypt vs Niger di FIFA Matchday September 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Fctables, Timnas Mesir pernah empat kali bertanding melawan Niger. Pada empat laga tersebut Mesir lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Niger hanya bisa menang satu kali saja.

23 Maret 2019 Niger vs Mesir: 1-1

8 September 2018 Mesir – Niger: 6-0

8 Oktober 2011 Egypt v Niger: 3-0

10 Oktober 2010 Niger vs Egypt: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Mesir

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Timnas Mesir memetik hasil yang kurang memuaskan. Mesir hanya bisa mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Juni 2022 Korea Selatan vs Mesir: 4-1

9 Juni 2022 Ethiopia vs Mesir: 2-0

6 Juni 2022 Mesir vs Guinea: 1-0

30 Maret 2022 Senegal vs Mesir: 1-0 (Pen: 3-1)

26 Maret 2022 Mesir vs Senegal: 1-0

Niger

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Niger dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Timnas Niger hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

3 September 2022 Niger vs Togo: 3-1

28 Agustus 2022 Togo vs Niger: 1-0

8 Juni 2022 Uganda vs Niger: 1-1

7 Juni 2022 Algeria vs Niger: 1-0

4 Juni 2022 Niger vs Tanzania: 1-1

Prediksi Line Up

Mesir: El Shenawy; Gaber, Hamdi, Hegazi, Fouad, Fathi, Hamada, Hamed; Trezeguet, O Marmoush, Mohamed Salah

Niger: Kassaly; Sabo, Alhassane, Doudou, Garba; Oumarou, Diabate; Adje, Moumouni, Wonkoye; Sosah

Preview Pertandingan

Timnas Mesir tampaknya akan dengan mudah tampil lebih dominan di laga melawan Niger nanti. Karena secara kualitas dan kekuatan tim, Timnas Mesir lebih unggul jika dibandingkan dengan Timnas Niger.

Mesir yang punya sosok M Salah di lini depannya pastinya akan tampil lebih percaya diri. Diprediksi bahwa Mesir akan bermain mengandalkan kecepatan dan kelincahan lini sayapnya nanti.

Di sisi lain, meskipun kalah dalam hal kekuatan tim, Timnas Niger tidak bisa dianggap remeh. Timnas Niger tentunya bakal menampilkan strategi terbaiknya di laga nanti guna mengalahkan Mesir.

Sama seperti Mesir, Timnas Niger sepertinya juga bakal mengandalkan kekuatan lini sayapnya untuk menyerang nanti, selain itu bisa juga bermain dengan direct long pass ke lini pertahan lawan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Mesir versus Niger dipreidksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Timnas Mesir.

Link Live Streaming Egypt vs Niger

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Mesir versus Niger, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment