Liga Portugal

Varzim SC vs SL Benfica: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Portugal 2022-2023 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Laga antara Varzim versus Benfica akan hadir di babak 16 besar . Pertandingan tersebut akan digelar di Estádio do Varzim SC, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 11 Januari 2023 tepatnya pukul 03.45 WIB.

Varzim berhasil mengalahkan Sao Joao de Ver dengan skor tipis 1-0, dan mengantarkannya ke babak 16 besar. Namun, kini Varzim akan menghadapi laga yang berat. Mengingat calon lawannya adalah Benfica sang pemuncak klasemen Primeira Liga.

Benfica berhasil melaju ke babak 16 besar ini setelah menumbangkan Estoril dengan skor tipis 0-1. David Neres menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut.

Jika melihat dari perbedaan level kedua tim, Benfica jelas berada di atas angin. Benfica diprediksi mungkin tidak akan menurunkan skuad intinya dan lebih cenderung akan memainkan sebagian besar pemain pelapis.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Varzim melawan Benfica dalam lanjutan Piala Portugal yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali sebelumnya. Dalam tiga pertemuan tersebut, secara mengejutkan Varzim berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Benfica baru mampu meraih satu kali kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

  • 11 Februari 2007 Varzim v SL Benfica 2-1
  • 22 April 2003 SL Benfica v Varzim 2-1
  • 17 November 2002 Varzim v SL Benfica 2-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Varzim SC

Varzim berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

  • 07 Januari 2023 AD Fafe vs Varzim 0-1
  • 17 Desember 2022 Varzim vs Braga II 1-1
  • 03 Desember 2022 Varzim vs União SC Paredes 1-0
  • 26 November 2022 CF Canelas vs Varzim 3-2
  • 12 November 2022 Varzim vs Vilaverdense 2-2

SL Benfica

Benfica hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

  • 07 Januari 2023 SL Benfica vs Portimonense 1-0
  • 31 Desember 2022 Braga vs SL Benfica 3-0
  • 18 Desember 2022 Moreirense vs SL Benfica 1-1
  • 12 Desember 2022 SL Benfica vs Sevilla 0-1
  • 27 November 2022 SL Benfica vs Penafiel 2-0

Prediksi Line Up

Varzim: Ricardo Nunes, Joãozinho, Tito Júnior, Paulo Moreira, Iván García Quivira, Jorge Vilela, João Vasco, João Faria, Rui Areias, Julián Andres Bonilla Tovar, Tiago Cerveira

Baca Juga:  Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Benfica: Odysseas Vlachodimos, Alex Grimaldo, Nicolas Otamendi, António Silva, Alexander Bah, Fredrik Aursnes, Florentino Luís, Julian Draxler, Chiquinho, Joao Mario, Gonçalo Ramos

Preview Pertandingan

Benfica berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Benfica berhasil mencetak empat gol saja dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Varzim berhasil mencatatkan dua kali cleansheet juga dalam lima laga terakhirnya. Varzim berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Benfica jelas lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Portugal antara Varzim melawan Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Varzim vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Portugal musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Varzim kontra Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

9 Comments