Liga Spanyol

Villarreaf CF B vs CD Tenerife: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-20 Segunda Division 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-20 Liga Segunda Division akan mempersembahkan laga antara Villarreal B versus Tenerife, lagatersebut akan dilangsungkan di stadion Ciudad Deportiva pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2022 pukul 01:00 WIB dan bisa kalia saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Villarreal B saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memiliki 27 poin dari 19 match. Di laga sebelumnya, Villarreal B berhasil meraih kemenangan dengan skor tpis 0-1 pada saat bertandang ke markas Cartegana.

Di sisi lawan, Tenerife juga berhasil memperoleh kemenangan di laga sebelumnya pada saat menghadapi Deportiv Alaves. Kemenangan itu membuat Tenerife berhasil menjauh dari zona degrdasi dan kini berada d posisi 15 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mempunyai 23 poin dari 19 laga.

Apabila di laga kali ini Teneife berhasil meneruskan trend kemenanganya dan Real Oviedo menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Tenerife akan menempati posisi 14 yang saat ini sedang di duduki oleh Real Oviedo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal B berhadapan dengan Tenerife di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Villarreal B memiliki rekor petandingan dengan Tenerife sebanyak 2 laga saja. Dalam dua pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama berhasil memenangkan satu kali pertandingan.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 23 April 2011 Tenerife v Villarreal B: 0-1
  • 28 November 2010 Villarreal B v Tenerife: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal CF B

Di lima pertandingan terakhirnya, Villarreal B meraih hasil yang kurang bagus dengan hanya bisa memetik dua kali kemeangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 8 Desember 2022 Cartegana vs Villarreal B: 0-1
  • 04 Desember 2022 Villarreal II vs Leganes 0-0
  • 26 November 2022 Deportivo Alaves vs Villarreal II 2-0
  • 20 November 2022 Villarreal II vs UD Ibiza 1-0
  • 06 November 2022 Huesca vs Villarreal II 1-0

CD Tenerife

Hasil yang kurang baik juga didpat oleh Tenerife dalam lima laga yang sudah ia jalani, tercatat Tenerife hanya bisa memperoleh du kali kemenangan dan menelan tiga kali kekalahan secra beruntun.

  • 8 Desember 2022 Tenerife vs Deportivo Alaves: 2-1
  • 04 Desember 2022 Tenerife vs Brondby 0-4
  • 01 Desember 2022 Tenerife vs Real Oviedo 0-1
  • 27 November 2022 Las Palmas vs Tenerife 3-1
  • 20 November 2022 Tenerife vs Huesca 2-0

Prediksi Line Up

Villarreal B: Iker Álvarez, Dani Tasende, Pablo Íñiguez, Hugo Pérez, Miguel Ángel Leal, Sergio Lozano, Carlo Adriano, Alberto del Moral, Javier Ontiveros, Álex Forés, Fer Niño

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Tenerife: Juan Soriano, Nacho Martinez, Sergio González, Nikola Šipčić, Jérémy Mellot, Waldo Rubio, José Ángel Jurado de la Torre, Aitor Sanz, Teto, Iván Romero, Borja Garcés

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Villarreal B tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya. Mengingat, ia akan di dukung oleh par penggemarnya secara langsung di stadion kebangganya.

Sementara itu, Tenerife tidak akan gentar meskipun bermain di kandang lawan. Tenrife bakal berupaya sangat keras untuk bisa mencuri poin penuh dari markas lawan, meskipun diprediksi bakal akan cukup sulit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal B.

Link Live Streaming Villarreal B vs Tenerife

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Villarreal CF B kontra CD Tenerife, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea