Liga Belanda

Live Streaming RKC Waalwijk vs Heracles Almelo Liga Belanda Eredivisie Pekan ke 33



Link Live Streaming RKC Waalwijk vs Heracles Almelo
Link Live Streaming RKC Waalwijk vs Heracles Almelo

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan keseruan laga antara RKC Waalwijk vs Heracles Almelo di pekan ke 33 Eredivisie musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Mandemakers dan bisa disaksikan pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 01.00 WIB.

Baik RKC Waalwijk maupun Heracles Almelo untuk saat ini sama-sama bertengger di papan bawah klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie musim ini.

RKC Waalwijk diketahui berada di peringkat ke 14 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan raihan 32 poin hasil dari 32 laga. Sementara itu, Heracles Almelo berada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie dengan koleksi 34 poin hasil dari 32 laga.

RKC Waalwijk terakhir kali bertanding melawan Heracles Almelo pada 26 September 2021 di Stadion Polman, pada laga tersebut Heracles Almelo yang bertatus sebagai tim tuan rumah mampu mengalahkan RKC Waalwijk dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Heracles Almelo waktu itu dicetak oleh Delano Burgzorg.

Statistik Lima Laga Terakhir RKC Waalwijk dan Heracles Almelo

RKC Waalwijk

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, RKC Waalwijk tampak meraih hasil yang kurang memuaskan, mereka hanya bisa menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

7 Mei 2022 Cambuur vs RKC Waalwijk: 1-1

2 Mei 2022 RKC Waalwijk vs Groningen: 3-1

24 April 2022 RKC Waalwijk vs Zwolle: 0-2

10 April 2022 PSV Eindhoven vs RKC Waalwijk: 2-0

3 April 2022 RKC Waalwijk vs Utrecht: 1-1

Heracles Almelo

Heracles Almelo juga tampak meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Heracles Almelo hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

8 Mei 2022 Willem II vs Heracles Almelo: 2-0

1 Mei 2022 Heracles Almelo vs Twente: 1-1

24 April 2022 Groningen vs Heracles Almelo: 0-1

10 April 2022 Heracles Almelo vs Feyenoord: 1-4

3 April 2022 Fortuna Sittard vs Heracles Almelo: 0-2

Prediksi Line Up RKC Waalwijk vs Heracles Almelo

RKC Waalwijk: Vaessen, Meulensteen, Lutonda, Touba, Büttner, Bakari, van der Venne, Oukili, Anita, Stokkers, Kramer

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Heracles Almelo: Bucker, Fadiga, Rente, Hoogma, Quagliata, Laursen, Toure, Schoofs, Hansson, Bakis, Sierra

Prediksi Laga RKC Waalwijk vs Heracles Almelo

Kedua tim yang saat ini dalam misi menjauh dari kejaran zona degradasi tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie nanti.

Jika mampu meraih kemenangan di laga melawan RKC Waalwijk, maka Heracles Almelo berpeluang untuk bisa naik ke peringkat 10 pada klasemen sementara Liga Belanda Eredivisie. Di sisi lain, RKC Waalwijk berpeluang untuk naik ke peringkat 12 di klasemen sementara Liga Belanda jika bisa menang melawan Heracles Almelo di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 Liga Belanda Eredivisie musim ini antara RKC Waalwijk vs Heracles Almelo diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan RKC Waalwijk.

Link Live Streaming RKC Waalwijk vs Heracles Almelo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie dan ingin menyaksikan laga RKC Waalwijk vs Heracles Almelo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.