Kualifikasi Euro

Prediksi Denmark vs Kazakhstan, Grup H Kualifikasi EURO

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSDenmarkKazakhstan


NOBARTV NEWS – Duel antara Denmark vs Kazakhstan akan hadir di lanjutan Kualifikasi EURO 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Parken dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul O1.45 WIB.

Denmark dan Kazakhstan tampak sama-sama mempunyai penampilan yang cukup baik di Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Diiketahui bahwa Denmark mampu mencatat empat kali kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Kualifikasi EURO 2024.

Dengan hasil yang cukup baik tersebut, Denmark kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan 13 poin.

Sementara itu, Kazakhstan juga mampu mencatat empat kali kemenangan dalam enam laga terakhir di Kualifikasi EURO 2024.

Untuk saat ini, Kazakhstan menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara Grup H Kualifikasi EURO 2024 dengan 12 poin.

Baik Kazakhstan maupun Denmark pastinya ingin menang di laga ketujuh Grup H nanti, supaya bisa menjaga peluang untuk lolos ke Piala Eropa 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Herrelandsholdet vs Kazakhstan di Kualifikasi EURO 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Denmark di lapangan (SC: Instagram @herrelandsholdet)
Aksi pemain Denmark di lapangan (SC: Instagram @herrelandsholdet)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Denmark tampak lebih unggul daripada Kazakhstan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Denmark mampu meraih empat kali kemenangan, sementara itu Kazakhstan hanya bisa menang sekali saja.

  • 26 Maret 2023 Kazakhstan vs Denmark: 3-2
  • 10 Juni 2017 Kazakhstan vs Denmark: 1-3
  • 12 November 2016 Denmark v Kazakhstan: 4-1
  • 12 Oktober 2005 Kazakhstan v Denmark: 1-2
  • 27 Maret 2005 Denmark – Kazakhstan: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Denmark

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Denmark meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Denmark mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 September 2023 Finlandia vs Denmark: 0-1
  • 8 September 2023 Denmark vs San Marino: 4-0
  • 20 Juni 2023 Slovenia vs Denmark: 1-1
  • 17 Juni 2023 Denmark vs Irlandia Utara: 1-0
  • 26 Maret 2023 Kazakhstan – Denmark: 3-2

Kazakhstan

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Kazakhstan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kazakhstan mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 10 September 2023 Kazakhstan vs Irlandia Utara: 1-0
  • 7 September 2023 Kazakhstan vs Finlandia: 0-1
  • 20 Juni 2023 Irlandia Utara vs Kazakhstan: 0-1
  • 17 Juni 2023 San Marino vs Kazakhstan: 0-3
  • 26 Maret 2023 Kazakhstan – Denmark: 3-2

Denmark vs Kazakhstan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Kualifikasi EURO 2024

Prediksi Line Up

Denmark: K Schmeichel; Kristensen, Christensen, Andersen, J Maehle; Norgaard, P Hojbjerg; Skov, C Eriksen, Lindstrom; R Hojlund

Kazakhstan: Shatskiy; Bystrov, Alip, Marochkin; Tapalov, Tagybergen, Beysebekov, Dosmagambetov; Zaynutdinov, Orazov; Samorodov

Pemain Denmark latihan (SC: Instagram @herrelandsholdet)

Preview Pertandingan

Denmark diprediksi akan bisa bermain lebih berani dan percaya diri di pertandingan Kualifikasi EURO 2024 nanti, pasalnya Denmark akan jadi tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Selain itu, Denmark sepertinya akan cukup nyaman dan mendominasi di laga nanti, mengingat bahwa Denmark punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Kazakhstan jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Kazakhstan sepertinya akan punya rasa percaya diri juga di laga nanti, hal itu karena Kazakhstan mampu menang di pertemuan terakhir melawan Denmark.

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu di laga nanti, Kazakhstan diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi EURO 2024 antara Denmark v Kazakhstan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Denmark.

Link Yalla Shoot Live Streaming Denmark vs Kazakhstan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi EURO 2024 dan ingin menyaksikan Denmark versus Kazakhstan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Denmark vs Kazakhstan, Grup H Kualifikasi EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment