Liga Champions

Prediksi Braga vs Real Madrid, Grup C Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSReal MadridSC Braga


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Braga vs Real Madrid akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup Liga Champions Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Braga dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

SC Braga tercatat mampu menang sekali dalam dua pertandingan terakhir di babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Satu kemenangan tersebut membuat Braga kini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan raihan 3 poin.

Di sisi lain, Real Madrid tampak mencatat hasil yang lebih baik di dua laga terakhir babak fase grup Liga Champions Eropa. Diketahui bahwa Real Madrid mampu menang dua kali dalam dua laga tersebut.

Dengan hasil yang bagus tersebut, Real Madrid kini menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan 6 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Braga v Real Madrid di lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Aksi pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, SC Braga tercatat belum pernah bermain melawan Real Madrid sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Champions Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Braga

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SC Braga memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Braga bisa menang lima kali beruntun.

  • 20 Oktober 2023 Rebordosa vs Braga: 0-2
  • 8 Oktober 2023 Braga vs Rio Ave: 2-1
  • 3 Oktober 2023 Union Berlin vs Braga: 2-3
  • 29 September 2023 Estrela vs Braga: 2-4
  • 25 September 2023 Braga vs Boavista: 4-1

Real Madrid

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Real Madrid di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Oktober 2023 Sevilla vs Real Madrid: 1-1
  • 7 Oktober 2023 Real Madrid vs Osasuna: 4-0
  • 4 Oktober 2023 Napoli vs Real Madrid: 2-3
  • 30 September 2023 Girona vs Real Madrid: 0-3
  • 28 September 2023 Real Madrid vs Las Palmas: 2-0

SC Braga vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Braga: Matheus, C Borja, S Niakate, Serdar S, Josafar M, Mutassim A M, Rodrigo Z, Bruma, A Horta, Simon B, A Djalo

Real Madrid: Kepa A, Nacho F, A Rudiger, E Camavinga, Aurelien T, Toni K, F Valverde, Rodrygo, Vinicius Jr, Jude B

Poster laga Braga melawan Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Real Madrid lebih dijagokan untuk dapat meraih kemenangan di laga lanjutan babak fase grup Liga Champions Eropa nanti, pasalnya Real Madrid mempunyai kualitas skuad yang lebih baik daripada Braga jika dilihat di laman Transfermarkt.

Dengan keunggulan kualitas skuad yang dimilikinya tersebut, Real Madrid diprediksi akan cukup mendominasi jalannya pertandingan.

Di sisi lain, SC Braga tampaknya akan cukup kesulitan untuk dapat tampil secara leluasa ketika melawan Real Madrid nanti.

Akan tetapi, sebagai tim tuan rumah, Braga pastinya punya rasa percaya diri tinggi dalam memberikan perlawanan kepada Real Madrid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Braga v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Braga vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Braga versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Braga vs Real Madrid, Grup C Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.