Liga Brazil

Vila Nova FC vs Mirassol FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-24 Serie B Brasil Musim 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Vila Nova versus Mirassol akan segera berlangsung di pekan ke-24 Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2023.

Vila Nova akan bermain di kandang sendiri saat menjamu Mirassol besok, diketahui Vila Nova dan Mirassol akan bertanding di stadion OBA. Kedua tim nantinya juga bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui Vila Nova gagal masuk ke dalam zona empat besar setelah di laga sebelumnya hanya bisa mendapat hasil imbang, hasil tersebut membuat Vila Nova menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan mempunyai 39 poin dari 23 laga.

Sementara itu Mirassol di laga sebelumnya tertimpa kekalahan, hasil itu membuat Mirassol kini bertengger di posisi 8 klasemen sementara Liga Serie B Brasil dengan memiliki 34 poi dari 23 match yang sudah ia jalani pada musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vila Nova berhadapan dengan Mirassol FC di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, Vila Nova memiliki rekor pertandingan dengan Mirassol FC sebanyak satu kali pertemuan saja. Dalam laga tersebut Vila Nova dan Mirassol FC bermain imbang dengan skor1-1.

  • 6 Mei 2023 Mirassol FC vs Vila Nova: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vila Nova FC

Menuai hasil yang cukup buruk di lima laga terakhirnya, Vila Nova hanya bisa memetik satu kemenangan dan dua imbang serta menderita dua kekalahan beruntun.

  • 13 Agustus 2023 Vila Nova vs Avai FC: 1-1
  • 8 Agustus 2023 EC Juventude vs Vila Nova: 0-2
  • 3 Agustus 2023 Vila Nova FC vs Sport Recife: 0-1
  • 31 JUli 2023 Novorizontino vs Vila Nova FC: 3-1
  • 23 Juli 2023 Vila Nova FC vs ABC FC: 1-1

Mirassol FC

Hasil yang lumayan bagus mampu ditorehkan oleh Mirassol FC di lima laga terakhirnya, Mirassol FC diketahui mampu mendapatkan dua kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 12 Agustus 2023 Gremio Novorizontino vs Mirassol FC: 2-1
  • 5 Agustus 2023 Mirassol FC vs Sampaio Correa: 0-0
  • 2 Agustus 2023 Mirassol FC vs Avai FC: 2-2
  • 29 Juli 2023 Chapecoense AF vs Mirassol FC: 0-1
  • 23 Juli 2023 Mirassol FC vs Tombense FC: 2-0

Prediksi Line Up

Vila Nova: Dênis de Oliveira Aguiar Júnior, Da Silva Cruz Duarte, Donato, Domachowski, Silva, Nascimento, Brito, Ralf, Lourenco, Parede, Dantas, Neto

Mirassol FC: Alex Muralha, Biro, Otavio, Kelven, Ramon, Vico, Vilela, Oliveira, Negueba, Kim, Bento dos Santos

Preview Pertandingan

Untuk bisa kembali ke dalam zona empat besar klasemen sementara Liga Serie B Brasil musim ini, Vila Nova harus bisa memperoleh kemenangan di kandangnya sendiri dan berharap Juventude serta Criciuma menelan kekalahan juga.

Di sisi lain, Mirassol tentunya juga akan berupaya untuk memperoleh kemenangan. Dikarenakan kemenangan nanti akan membuat Mirassol FC bakal menggeser Vila Nova dari peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie B Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vila Nova.

Link Live Streaming Vila Nova vs Mirassol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Vila Nova kontra Mirassol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea