Piala Prancis

Olympique Marseille vs Hyeres 83 FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022-23 Babak 64 Besar



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Marseille versus Hyeres akan tersaji di babak 64 besar 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Francis Turcan dan bisa ditonton pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.

Olympique Marseille tentunya akan jadi lawan yang sulit bagi Hyeres di laga nanti. Pasalnya, kualitas skuad yang dimiliki Marseille jauh di atas Hyeres saat ini.

Perlu diketahui bahwa Hyeres FC merupakan tim dari kasta keempat atau Championnat National 2 Groupe C. Sementara itu, Marseille merupakan tim kuat dari kasta tertinggi Liga Prancis atau Ligue 1 musim ini.

Tercatat, Marseille langsung lolos ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini, tanpa harus melakukan rangkaian laga penyisihan sebelumnya.

Di sisi lain, Hyeres FC sukses masuk ke bbak 64 besar Piala Prancis 2022-23 setelah mengalahkan Saint Esteve Perpignan di babak ke-8, pada waktu itu Hyeres FC bisa kalahkan Saint Esteve Perpignan melalui babak adu penalti dengan skor akhir 2-4.

Sebelum menonton laga seru antara Marseille v Hyeres di lanjutan Piala Prancis musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Olympique Marseille belum pernah bertanding melawan Hyeres. Sehingga laga di babak 64 besar Piala Prancis nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Marseille

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Olympique Marseille tampak memetik hasil yang cukup baik. Marseille bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 Januari 2023 Montpellier vs Marseille: 1-2
  • 30 Desember 2022 Marseille vs Toulouse: 6-1
  • 11 Desember 2022 Marseille vs Sassuolo: 2-3
  • 14 November 2022 AS Monaco vs Marseille: 2-3
  • 7 November 2022 Marseille vs Lyon: 1-0

Hyeres FC

Pada lima laga terakhirnya, Hyeres tampak memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Hyeres FC hanya bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2022 Aubagne vs Hyeres FC: 0-0
  • 15 Desember 2022 Hyeres FC vs Academy Lyon: 2-1
  • 3 Desember 2022 FC Sete vs Hyeres FC: 2-0
  • 26 November 2022 Hyeres FC vs Frejus St Raphael: 0-0
  • 20 November 2022 Saint Esteve vs Hyeres FC: 1-1 (Pen: 2-4)

Prediski Line Up

Marseille: P Lopez, E Baily, C Mbemba, S Kolasinac, V Rongier, J Veretout, Nuno T, J Clauss, C Under, D Peyet, A Sanchez

Hyeres: M Meira, B Agueni, M Sahnoune, Jeremy C, A Sane, Rheda B, M Brossel, Marvin M, M Assef, Arnold L, Yohan Mollo

Preview Pertandingan

Olympique Marseille diprediksi bisa bermain cukup leluasa pada laga nanti. Marseille tampaknya akan langsung menerapkan permainan menekan sedari menit awal guna memaksa Hyeres FC untuk bertahan.

Marseille sepertinya akan unggul dalam hal penguasaan bola di pertandingan nanti. Marseille tampaknya akan menang di lini tengah, karena Marseille punya beberapa pemain berkualitas di posisi tersebut.

Sementara itu, Hyeres FC tentunya tidak ingin kalah di laga nanti. Walaupun tidak terlalu diunggulkan di pertandingan nanti, Hyeres tampaknya akan tetap memberikan perlawanan sengit di laga nanti.

Hyeres pastinya punya peluang untuk memetik kemenangan di laga nanti meskipun sangat kecil. Namun, jika bisa bermain rapi dan efektif dalam memanfaatkan peluang, bisa saja Hyeres menumbangkan Marseille di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediski line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Marseille v Hyeres diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 Marseille.

Link Live Streaming OM vs Hyeres

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis 2022-23 dan ingin menyaksikan Marseille versus Hyeres, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

14 Comments