Liga Inggris

Newcastle United vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023



Link Live Streaming Newcastle United - Nottingham Forest Liga Inggris Premier League 2022-2023
Link Live Streaming Newcastle United – Nottingham Forest Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel antara Newcastle United vs Nottingham Forest akan hadir di pekan pertama Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

Nottingham Forest merupakan klub promosi dari kasta kedua Liga Inggris atau EFL Championship. Sementara itu Newcastle United musim lalu mampu selamat dari zona degradasi usai bermain cukup baik di putaran kedua.

Sebagi klub promosi, Nottingham Forest tentunya ingin meraih hasil yang baik pada laga pertama di Liga Inggris musim ini. Di sisi lain, Newcastle United yang saat ini diisi beberapa pemain bintang tentunya juga ingin menuai hasil positif pada laga pertama nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Newcastle vs Nottingham Forest di Liga Inggris Premier League musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim terlebih dahulu berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Nottingham Forest mampu lebih unggul dengan mencatat tiga kali kemenangan. Sedangkan Newcastle United hanya mencatat dua kali kemenangan.

29 Agustus 2018 Nottingham Forest vs Newcastle United: 3-1

23 Agustus 2017 Newcastle United v Nottingham Forest: 2-3

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

30 Desember 2016 Newcastle v Nottingham Forest: 3-1

2 Desember 2016 Nottingham Forest vs Newcastle United: 2-1

20 September 2-11 Nottingham Forest vs Newcastle United: 3-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Jika dilihat pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United memetik hasil yang lumayan bagus. Newcastle United bisa meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 Newcastle United vs Athletic Bilbao: 2-1

30 Juli 2022 Newcastle United vs Atalanta: 1-0

27 Juli 2022 Benfica vs Newcastle United: 3-2

18 Juli 2022 FSV Mainz vs Newcastle United: 1-0

15 Juli 2022 Newcastle United vs 1860 Muenchen: 3-0

Nottingham Forest

Sementara itu, Nottingham Forest memetik hasil yang baik namun kurang maksimal pada lima laga terakhirnya. Nottingham Forest diketahui meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

31 Juli 2022 Nottingham Forest vs Valencia: 1-1

27 Juli 2022 Notts Co vs Nottingham Forest: 2-2

23 Juli 2022 Union Berlin vs Nottingham Forest: 1-0

21 Juli 2022 Nottingham Forest vs Hertha Berlin: 3-1

16 Juli 2022 Barnsley vs Nottingham Forest: 0-0

Prediksi Line Up

Newcastle United: M Dubravka, Lascelles, Burn, K Trippier, M Targett, Joelinton, Longstaff, B Guimaraes, M Almiron, C Wilson, A Saint Maximin

Nottingham Forest: Dean Henderson, S McKenna, S Cook, Moussa Niakhate, Harry Toffolo, Neco W, J Lingard, R Yates, Harry Arter, T Awoniyi, Sam Surridge

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Newcastle United diprediksi mampu menguasai jalannya pertandingan nanti, hal itu karena mereka bakal bertindak sebagai tim tuan rumah, sehingga mereka bakal bermain lebih percaya diri karena mendapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung.

Selain itu, Newcastle United saat ini juga dihuni beberapa pemain ternama seperti K Trippier, Bruno Guimaraes, hingga C Wilson, tentunya beberapa pemain tersebut akan memberi dampak yang baik pada Newcastle United di laga nanti.

Di sisi lain, Nottingham Forest diprediksi bakal bermain terbuka dan mengandalkan kecepatan pemain untuk menyerang. Nottingham Forest yang didominasi pemain muda tentunya tidak ingin hanya bermain bertahan pada laga nanti.

Nottingham Forest juga sepertinya bakal bisa bermain dengan percaya diri meski laga akan digelar di kandang lawan, hal itu karena Nottingham Forest juga dihuni beberapa pemain ternama seperti Jesse Lingard hingga Dean Henderson.

Prediksi Skor Paling Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United – Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle United.

Link Live Streaming Newcastle United vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Newcastle vs Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment