Liga Prancis

Prediksi PSG vs Metz, Pekan ke-17 Liga Prancis



NOBARTV NEWS – Duel antara PSG vs Metz akan tersaji di pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Paris Saint Germain masih cukup kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis saat ini. Diketahui bahwa PSG kini mengoleksi 37 poin.

PSG tampak berjarak lima poin dengan OGC Nice yang ada di posisi kedua, sehingga Paris SG bisa semakin menjauh dari Nice jika mampu menang melawan FC Metz nanti.

Di sisi lawan, FC Metz kini masih berada di zona papan bawah klasemen sementara Liga Prancis, tepatnya di peringkat ke-14 dengan raihan 16 poin saja.

Jika mampu menang ketika melawan Paris Saint Germain nanti, Metz bisa saja naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Prancis.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara PSG vs FC Metz di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain PSG (SC: Instagram @psg)
Aksi pemain PSG (SC: Instagram @psg)

Head to Head

Paris Saint Germain tampak lebih unggul daripada FC Metz jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari Flashscore, PSG mampu mencatat lima kali kemenangan beruntun dalam lima pertemuan terakhir melawan Metz.

  • 22 Mei 2022 PSG vs FC Metz: 5-0
  • 23 September 2021 Metz vs Paris SG: 1-2
  • 24 April 2021 FC Metz vs PSG: 1-3
  • 17 September 2020 PSG vs FC Metz: 1-0
  • 31 Agustus 2019 FC Metz vs PSG: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSG

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh PSG di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Paris Saint Germain bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 18 Desember 2023 LOSC Lille vs PSG: 1-1
  • 14 Desember 2023 Borussia Dortmund vs PSG: 1-1
  • 10 Desember 2023 PSG vs FC Nantes: 2-1
  • 3 Desember 2023 Le Havre vs PSG: 0-2
  • 29 November 2023 PSG vs Newcastle United: 1-1

FC Metz

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Metz di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa FC Metz hanya menang sekali dan kalah empat kali.

  • 17 Desember 2023 FC Metz vs Montpellier: 0-1
  • 10 Desember 2023 FC Metz vs Brest: 0-1
  • 3 Desember 2023 Lille vs FC Metz: 2-0
  • 26 November 2023 Lorient vs FC Metz: 2-3
  • 17 November 2023 Elversberg vs FC Metz: 1-0

Paris Saint Germain vs FC Metz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-17 Liga Prancis Ligue 1 2023-24

Prediksi Line Up

PSG: A Tenas, D Pereira, Marquinhos, L Hernandez, W Z Emery, K Lee, M Ugarte, Vitinha, O Dembele, B Barcola, L Mbappe

Metz: A Oukidja, C Herelle, I Traore, M Colin, M Udol, L Camara, D J Jacques, A Jallow, P Diallo, S Elisor, K van den Kerkhof

Pemain PSG latihan (SC: Instagram @psg)

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan nanti, pasalnya PSG punya performa yang jauh lebih baik daripada Metz di Liga Prancis.

Diprediksi bahwa PSG akan bisa bermain cukup menguasai ketika melawan Metz nanti.

Di sisi lawan, FC Metz sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan PSG. Metz diprediksi akan tampil lebih bertahan saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara PSG v Metz diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSG vs Metz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan PSG versus Metz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSG vs Metz, Pekan ke-17 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.