Carabao Cup

Prediksi Birmingham vs Cardiff, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Birmingham vs Cardiff akan tersaji di putaran kedua 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion St Andrew's dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Birmingham City bisa lolos ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini usai menumbangkan Cheltenham di putaran pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Birmingham bisa menang 0-2 melawan Cheltenham pada waktu itu, berkat dua gol dari Juninho Bacuna.

Di sisiu lawan, Cardiff City bisa masuk ke putaran kedua Carabao Cup 2023-24 usai mengalahkan Colchester di babak putaran pertama sebelumnya.

Tercatat bahwa Cardiff City bisa menang melawan Colchester melalui babak adu penalti dengan skor akhir 3-0 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Birmingham City vs Cardiff City di lanjutan Carabao Cup 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Cardiff City tampak lebih unggul daripada Birmingham City.

Diketahui bahwa Cardiff City bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 Februari 2023 Birmingham City v Cardiff City: 0-2
  • 13 Agustus 2022 Cardiff City vs Birmingham: 1-0
  • 30 April 2022 Cardiff City vs Birmingham: 1-1
  • 11 Desember 2021 Birmingham v Cardiff City: 2-2
  • 1 Mei 2021 Birmingham v Cardiff City: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Birmingham City meraih hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Birmingham City tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Agustus 2023 Birmingham City vs Plymouth Argyle: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Bristol City vs Birmingham City: 0-2
  • 12 Agustus 2023 Birmingham City vs Leeds United: 1-0
  • 9 Agustus 2023 Cheltenham vs Birmingham City: 0-2
  • 5 Agustus 2023 Swansea City vs Birmingham City: 1-1

Cardiff City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cardiff City memetik hasil yang kurang baik. Cardiff City hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 26 Agustus 2023 Cardiff City vs Sheffield Wed: 2-1
  • 19 Agustus 2023 Leicester City vs Cardiff City: 2-1
  • 12 Agustus 2023 Cardiff City vs QPR: 1-2
  • 10 Agustus 2023 Cardiff City vs Colchester: 2-2
  • 6 Agustus 2023 Leeds United vs Cardiff City: 2-2

Birmingham City vs Cardiff City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Birmingham: J Ruddy, K Long, D Sanderson, L Buchanan, J Bacuna, K Bielik, I Sunjic, J James, K Miyoshi, K Anderson, S Hogan

Cardiff: J Alnwick, D Goutas, M McGuinness, J Collins, P Ng, A Ramsey, E Siopis, J Ralls, I Ugbo, C O Dowda, Y Meite

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Birmingham City kontra Cardiff City nanti diprediksi akan berjalan cukup sengit dan ketat, pasalnya kualitas kedua tim tersebut tampak cukup berimbang.

Birmingham City diprediksi akan bisa bermain lebih nyaman dan percaya diri di pertandingan nanti, mengingat bahwa Birmingham akan berstatus sebagai tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lain, Cardiff City tampaknya juga bakal punya rasa percaya diri meskipun akan jadi tim tamu, pasalnya Cardiff unggul secara head to head lima pertandingan terakhir melawan Birmingham City.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Birmingham City – Cardiff City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Cardiff City.

Link Live Streaming Birmingham vs Cardiff

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Birmingham versus Cardiff, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.