Liga Jerman

Live Streaming Freiburg vs Union Berlin, Liga Jerman Pekan 33, Asa Freiburg Menuju Gelaran UCL



Live Streaming Freiburg vs Union Berlin, Liga Jerman Pekan 33
Live Streaming Freiburg vs Union Berlin, Pekan 33

NOBARTV NEWS – Freiburg siap menjamu Union Berlin dalam lanjutan Liga Jerman (Bundesliga) 2021/22 pekan ke-33. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Europa-Park Stadion (markas Freiburg), pada Sabtu 7 Mei 2022 pukul 20.30 WIB.

Sejauh ini Freiburg berada di posisi 4 tabel klasemen Bundesliga dengan raihan 55 poin dari 32 laga yang telah di mainkan, posisi mereka terbilang masih belum aman untuk menuju gelaran UCL musim depan, pasalnya mereka hanya terpaut 1 poin dari Leipzig yang berada tepat di bawahnya.

Untuk itu Freiburg bisa memastikan lolos ke kualifikasi jika mampu memenangkan laga kontra Union Berlin, kemenangan wajib di petik pasalnya gelaran Liga tinggal menyisakan satu laga lagi, jika terpeleset jelas posisi mereka bisa di gusur Leipzig.

Di musim ini, Freiburg tampil di luar dugaan, meski datang sebagai tim promosi di gelaran Bundesliga mereka terus menunjukan perkembangan yang cukup fantastis dengan masuk dalam jajaran lima besar Bundesliga.

Jika saja mereka mampu mengakhiri musim ini dengan menyegel satu tiket ke gelaran Liga Champions maka catatan sejarah akan di torehkan sang pelatih dan para pemain di musim 2021/2022.

Namun perlu di waspadai lawan mereka sepertinya sulit untuk dikalahkan, pasalnya Union Berlin di musim ini kerap kali menyulitkan tuan rumah ketika saling berhadapan. Untuk itu sang pelatih berharap para pemain bisa fokus dan dapat menunjukan permaianan terbaiknya di dalam laga nanti.

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sementara itu Union Berlin datang ke laga dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi, dan bertekat mencuri 3 poin penuh dalam lawatan mereka ke markas Freiburg, sejauh ini Union Berlin duduk di posisi  7 tabel klasemen dengan  raihan 51 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Peluang mereka untuk mengisi slot menuju gelaran liga Eropa jelas masih cukup terbuka, dengan catatan di sisa dua laga ajang liga mereka mampu lalui dengan kemenangan.

Langkah sulit mereka akan di mulai saat laga melawan tuan rumah Freiburg, sang lawan jelas tak akan memberikan kemenangan begitu saja, mengingat mereka juga tengah berjuang untuk menembus zona UCL musim depan.

Namun sang pelatih para pemain dapat menunjukan penampilan terbaik mereka kala melawat ke markas Freiburg, Ia sendiri meyakini bahwa Freiburg bukan lawan yang mudah, meskipun berstatus tim promosi di musim ini tetapi mereka mampu menunjukan hasil yang luar biasa.

Namun ia meyakini dapat memberikan kejutan kepada tuan rumah, pasalnya gaya serta pola permainan tuan rumah sudah dapat di prediksi oleh sang pelatih.

Statistik Lima Laga Terakhir Freiburg vs Union Berlin

Freiburg

  • 01/05/2022 TSG Hoffenheim 3-4 SC Freiburg
  • 23/04/2022 SC Freiburg 3-3 Borussia Monchengladbach
  • 20/04/2022 Hamburger SV 1-3 SC Freiburg
  • 16/04/2022 SC Freiburg 3-0 VfL Bochum
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Union Berlin

  • 30/04/2022 Union Berlin 1-1 Greuther Furth
  • 23/04/2022 RB Leipzig 1-2 Union Berlin
  • 21/04/2022 RB Leipzig 2-1 Union Berlin
  • 17/04/2022 Union Berlin 2-0 Eintracht Frankfurt

Head To Head Freiburg vs Union Berlin

  • 16/12/2021 Union Berlin 0-0 SC Freiburg
  • 20/02/2021 SC Freiburg 0-1 Union Berlin
  • 24/10/2020 Union Berlin 1-1 SC Freiburg
  • 07/03/2020 SC Freiburg 3-1 Union Berlin

Prediksi Line Up Freiburg vs Union Berlin

Freiburg : Flekken; Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Hofler; Sallai, Holer, Grifo; Petersen

Union Berlin : Ronnow; Jaeckel, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Promel, Giesselmann; Awoniyi, Becker

Prediksi Laga Freiburg vs Union Berlin

Menilik dari catatan pertandingan kedua tim, baik Freiburg dan Union berlin nampaknya memiliki kekuatan yang hampir seimbang.

Tuan rumah sendiri, meskipun tak begitu di perhitungkan pada awal gelaran Bundesliga, kini mampu menunjukan eksistensinya di lima besar Liga.

Selain itu mereka tentu tengah menjaga peluang mereka untuk dapat lolos ke putaran UCL musim depan.

Sementara itu Union berlin jelas akan berjuang mati-matian untuk menjaga asa mereka bermain di gelaran Eropa musim depan, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang 1-1.

Link Live Streaming Freiburg vs Union Berlin

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu 7 Mei 2022 pukul 20.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola