Liga Inggris

Leyton Orient vs Gillingham FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Elkan Baggott di Lanjutan League Two 2022-23



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek , Elkan Baggott pada laga Leyton Orient versus Gillingham FC dalam lanjutan Kasta Ke-4 atau League Two 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Brisbane Road dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Pada dua laga sebelumnya, Elkan Baggott tampil cukup bagus. Bahkan, Elkan mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir Gillingham FC, dan dua gol tersebut menyelamatkan Gillingham FC dari dua kekalahan.

Di laga melawan Leyton Orient nanti, Elkan Baggott berpeluang besar untuk tampil membela Gillingham FC sedari menit awal. Elkan sepertinya akan diduetkan dengan M Ehmer jika bermain nanti.

Untuk saat in, Gillingham FC menduduki posisi ke-19 pada klasemen sementara League Two dengan raihan 13 poin hasil dari 14 laga. Sementara itu, Leyton Orient berada di puncak klasemen sementara League Two dengan 33 poin.

Baik Gillingham maupun Leyton tentunya menargetkan kemenangan di laga nanti, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut sepertinya akan berlangsung cukup seru.

Sebelum menonton laga antara Leyton vs Gillingham FC di lanjutan League Two musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Gillingham tampak lebih unggul daripada Leyton Orient. Tercatat Gillingham FC bisa menang tiga kali, sedangkan Leyton hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

4 November 2017 Gillingham FC vs Leyton Orient: 2-1

6 April 2015 Leyton v Gillingham FC: 3-3

6 Desember 2014 Gillingham vs Leyton Orient: 1-0

15 November 2014 Gillingham FC vs Leyton: 3-2

12 April 2014 Leyton v Gillingham FC: 5-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leyton Orient

Hasil yang kurang bagus didapat oleh Leyton Orient di lima laga terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Leyton Orient hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Carlisle vs Leyton Orient: 2-3

19 Oktober 2022 Leyton Orient vs Chelsea Academy: 2-3

15 Oktober 2022 Leyton Orient vs Northampton: 0-0

8 Oktober 2022 Doncaster vs Leyton Orient: 1-1

1 Oktober 2022 Leyton Orient vs Newport: 1-2

Gillingham FC

Sementara itu, tim Elkan Baggott, Gillingham FC tampak meraih hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Gillingham tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

22 Oktober 2022 Gillingham FC vs Barrow: 1-1

15 Oktober 2022 Gillingham FC vs Stevenage: 1-1

12 Oktober 2022 Gillingham FC vs Colchester: 1-1 (Pen: 5-4)

8 Oktober 2022 Crewe vs Gillingham FC: 1-1

5 Oktober 2022 Gillingham FC vs Brighton Academy: 3-2

Prediksi Line Up

Leyton Orient: L Vigouroux, O Beckles, D Happe, T James, R Hunt, I El Mizouni, G Moncur, D Pratley, T Archibald, R Sotiriou, A Drinan

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Gillingham FC: G Morris, Elkan Baggott, M Ehmer, W Wright, C Alexander, R McKenzie, D Jefferies, H Adelakun, A MacDonald, S C Kashket, M Mandron

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Gillingham FC dan Leyton Orient cukup berimbang. Namun jika dilihat dari performanya di League Two musim ini, Leyton tampak lebih baik daripada Gillingham FC.

Leyton Orient tentunya lebih diunggulkan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya mereka akan jadi tim tuan rumah. Leyton diprediksi mampu bermain lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Sementara itu, Gillingham FC sepertinya akan tampil bertahan dan sangat hati-hati. Gillingham diprediksi akan mengandalkan long pass maupu skema serangan balik untuk menyerang Leyton.

Jika bisa mengalahkan Leyton, Gillingham FC berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara League Two. Sedangkan Leyton bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara League Two apabila bisa mengalahkan Gillingham FC.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League Two antara Leyton – Gillingham FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leyton.

Link Live Streaming Leyton vs Gillingham FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Kasta Ke-4 atau League Two musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leyton Orient versus Gillingham FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments