Liga Champions

Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup D



NOBARTV NEWS – Pertandingan ketiga Eropa Grup D yang akan mempertemukan antara Eintracht Frankfurt versus Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Deutsche Bank Park pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Champions Eropa Grup D dengan meraih 3 poin saja. Di laga nanti, Eintracht Frankfurt diprediksi bakal bermain sedikit divensif, karena mengingat Tottenham Hotspur mempunyai lini serang yang cukup mematikan. Salah satu pemain tersebut yaitu, Harry Kane. Dengan insting gol yang cukup tajam, Harry Kane tampaknya akan membuat kerepotan center back dari Eintracht Frankfurt.

Di sisi lawan, Tottenham Hotspur berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Champions Eropa Grup D dengan memperoleh 3 poin sama seperti lawanya kini hanya terpaut selisih gol saja. Tottenham Hotspur di laga sebelumnya terbantai oleh Arsenal dipergelaran , kekalahan tersebut bakal sangat berdampak di pertandingan esok hari nanti.

Diketahui, Eintracht Frankfurt belum pernah menjalin pertandingan bersama di laga sebelumnya. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dan mereka akan membuat sejarah di musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eintracht Frankfurt berhadapan dengan Tottenham Hotspur, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Di lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt meraih hasil yang kurang memuaskan. Frankfurt hanya bisa memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

1 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 2-0

17 September 2022 VfB Stuttgart vs Eintracht Frankfurt 1-3

14 September 2022 Olympique de Marseille vs Eintracht Frankfurt 0-1

10 September 2022 Eintracht Frankfurt vs VfL Wolfsburg 0-1

07 September 2022 Eintracht Frankfurt vs Sporting Clube de Portugal 0-3

Tottenham Hotspur

Sedangkan di kubu lawan, Tottenham juga meraih hasil yang sama seperti lawanya kini. Tottenham Hotspur hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dan menelan dua kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham: 3-1

17 September 2022 Tottenham vs Leicester City 6-2

13 September 2022 Sporting Clube de Portugal vs Tottenham 2-0

08 September 2022 Tottenham vs Olympique de Marseille 2-0

03 September 2022 Tottenham vs Fulham 2-1

Prediksi Line Up

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp, Lucas Silva Melo, Makoto Hasebe, Evan Ndicka, Kristijan Jakić, Sebastian Rode, Djibril Sow, Ansgar Knauff, Daichi Kamada, Mario Götze, Lucas Alario

Tottenham Hotspur: Lloris, C Lenglet, E Dier, Romero, Sessegnon, Hojbjerg, Bentancur, Royal, Son Heung-Min, Richarlison, H Kane

Preview Pertandingan

Dengan kekalahan di laga sebelumnya, Tottenham Hotspur tampaknya akan bermain habis-habisan untuk meraih poin penuh dimarkas lawan. Meskipun diprediksi akan sangat sulit, anak asuhan Antonio Conte bakal berupaya semaksimal mungkin untuk menerapkan strategi dari sang pelatih agar mampu bermain dengan apik dan bisa menundukan sang tuan remah.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt jika bermain di laga kandang itu sedikit berbeda dari laga tandang. Karena dengan didukungnya ribuan penggemar mereka itu akan membuat para pemain Eintracht Frankfurt mempunyai semangat membara yang bisa menumbangkan lawanya, dengan begitu Tottenham Hotspur harus sedikit berhati-hati jika tidak ingin dipermalukan oleh sang tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Eintracht Frankfurt kontra Tottenham Hotspur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs Spurs

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Eintracht Frankfurt v Tottenham Hotspur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea