Liga Belanda

SC Heerenveen vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Eredivisie Belanda 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Heerenveen versus Feyenoord akan disajikan di pekan ke-21 Liga Eredivisie Belanda, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

Dua hasil seri secara beruntun yang di dapat oleh Feyenoord di laga sebelumnya membuat AZ Alkmaar menempati puncak klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda. Hanya terpaut satu poin, Feyenoord bakal berusaha untuk merebut kembali posisi tersebut pada laga nanti.

Saat ini Feyenoord berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengoleksi 43 poin dari 20 match. Feyenoord bakal memuncaki klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda jika mampu mengalahkan Heerenveen.

Di sisi lawan, Heerenveen tertahan di peringkat 8 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda usai menderita tiga kali kekalahan beruntun. Kekalahan tersebut membuat Heerenveen musim ini baru mengumpulkan 27 poin dari 20 pertandingan.

Heerenveen harus bisa mengalahkan Feyenoord di laga kali ini, dikarenakan Heerenveen hanya terpaut satu poin saja dari Waalwijk yang berada tepat dibawahnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Heerenveen berhadapan dengan Feyenoord di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Feyenoord memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Heerenveen, dari lima pertemuan terakhir Feyenoord mampu meraih tiga kalikemenangan, satu imbang dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

Baca Juga:  Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

  • 13 Agustus 2022 Feyenoord v Heerenveen: 0-0
  • 22 Desember 2021 Heerenveen v Feyenoord: 0-3
  • 22 September 2021 Feynoord v Heerenveen: 3-1
  • 27 Januari 2021 Heerenveen v Feyenoord: 3-0
  • 23 Desember 2020 Feyenoord v Heerenveen: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhir, tercatat Heerenveen menderita tiga kali kekalahan beruntun dan hanya bisa memenangkan dua kali pertandingan.

  • 8 Februari 2023 NAC Breda vs Heerenveen: 1-2
  • 5 Februari 2023 FC Utrecht vs Heerenveen: 1-0
  • 29 Januari 2023 Heerenveen vs Vitesse 1-3
  • 26 Januari 2023 Fortuna Sittard vs Heerenveen 2-0
  • 22 Januari 2023 Heerenveen vs Groningen 3-1

Feyenoord Rotterdam

Hasil yang kurang memuaskan diperoleh Feyenoord di lima laga terakhirnya, diketahui feyenoord hanya mampu memetik satu kemenangan dan empat hasil imbang.

  • 9 Februari 2023 Feyenord vs NEC Nijmegen: 4-4
  • 05 Februari 2023 Feyenoord vs PSV Eindhoven 2-2
  • 29 Januari 2023 Twente vs Feyenoord 1-1
  • 26 Januari 2023 Feyenoord vs N.E.C. 2-0
  • 22 Januari 2023 Feyenoord vs Ajax 1-1

Prediksi Line Up

SC Heerenveen: Mous; Kohlert, Bochniewicz, Bruma, Van Ewijk; Colassin, Tahiri, Haye, Olsson; Van Hooijdonk, Van Amersfoort

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Feyenoord Rotterdam: Wellenreuther; Pedersen, Geertruida, Hancko, Lopez; Wieffer, Kokcu; Jahanbakhsh, Timber, Idrissi; Danilo

Preview Pertandingan

Diprediksi Feyenoord Rotterdam bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga malam hari nanti, mengingta Feyenoord memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik dibandingkan dengan milik Heerenveen.

Sementara itu, bermain di kandang sendiri bakal membuat Heerenveen terginas. Karena diketahui juga Heerenveen belum pernah meraih satu kalipun kemenangan di tiga laga terakhir Liga Eredivisie Belanda.

Akan tetapi, Heerenveen tampak akan kesulitan menghadapi Feyenoord. Dikarenakan, Feyenoord mempunyai linid epan yang cukup merepotkan. Timber, Idrissi dan Danilo bakal membuat lini pertahanan Heerenveen bekerja ekstra keras di laga malam hari nanti.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Live Streaming Heerenveen vs De Club Van Zuid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Heerenveen kontra Feyenoord, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments